Millen Cyrus Ditangkap Polisi, Ibunya Masuk RS Diduga Sakit Jantung

Ibunda Millen Cyrus shock karena kasus hukum anaknya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 25 Nov 2020, 17:30 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2020, 17:30 WIB
Millen Cyrus. (Foto: Instagram @millencyrus)
Millen Cyrus. (Foto: Instagram @millencyrus)

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini Muhammad Millendaru Prakasa alias Millen Cyrus ditahan di Polres Tanjung Priok, Jakarta Utara, akibat dugaan penyalahgunaan obat terlarang jenis sabu-sabu.

Terkait kasus hukum ini, ibunda Millen Cyrus, Rahma Aisyah, sangat terpukul. Kesehatannya menurun hingga dilarikan ke rumah sakit.

"Karena pemberitaan media sudah sangat banyak ya jadi mungkin kami juga dapat info kalau ibunya sakit, masuk rumah sakit. Mungkin sakit jantung kali ya karena syok," kata Kasat Narkoba Polres Tanjung Priok, AKP Reza Rahandi, dikutip dari YouTube Cumi Cumi, Rabu (25/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Info dari Penyidik

Millendaru
Millen Cyrus [foto: instagram/millencyrus]

"Kita juga tidak tahu pasti karena saya dapat info dari penyidiknya saja. Mungkin syok kali ya. Ibunya melihat di media atau gimana namanya anak kandung sendiri melihat terjerat kasus narkoba mungkin syok," sambungnya.


Awalnya Stres

6 Potret Rumah Millen Cyrus, Tampak Sederhana dan Berlantai Dua
Potret rumah Millen Cyrus, tampak nyaman dan sederhana. (Sumber: YouTube/Millen Cyrus)

Lebih lanjut, Millen Cyrus sempat merasa tertekan saat awal penangkapan. "Awal-awal stres, kalau saat ini sudah enggak," papar Reza Rahandi.

Sementara itu, keluarga besarnya prihatin dengan kasus hukum ini. Mereka berharap Millen Cyrus bisa mengambil pelajaran dari kasus yang menimpanya.


Cobaan yang Luar Biasa

"Mungkin suatu cobaan yang luar baisa buat Millen. Mungkin Tuhan sudah ngasih petunjuk, ngasih sesuatu yang memang harus ditegur. Kalau berbuat salah semakin cepat ditegur mudah-mudahan ke depannya dia tidak melakukan itu lagi," kata keluarga Millen Cyrus, Liza Natalia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya