Nonton Drama Mandarin Gank Your Heart di Vidio, Gamers Sejati yang Menemukan Cintanya

Gank Your Heart merupakan sebuah drama Mandarin yang dirilis pada bulan Juni 2019.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 24 Des 2020, 10:30 WIB
Diterbitkan 24 Des 2020, 10:30 WIB
Nonton Drama China Gank Your Herat di Vidio
Nonton Drama China Gank Your Herat di Vidio. (Sumber : Dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Anda penggemar drama China atau Mandarin? Mungkin salah satu serial ini bisa jadi tontonan seru untuk mengisi waktu luang. Gank Your Heart merupakan sebuah drama Mandarin yang dirilis pada bulan Juni 2019.

Serial yang disutradarai oleh Sha Weiqi ini bercerita tentang seorang atlet gaming profesional yang jatuh cinta pada komentator esport ternama. Drama ini juga dibintangi oleh Wang Yibo dan Wang Zixuan sebagai pemeran utama.

Buat para pecinta drama Mandari mungkin nama mereka berdua memang sudah tidak asing. Kehadiran mereka juga menambah serial ini semakin menarik untuk ditonton. Selain itu, Gank Your Heart juga berhasil mendapatkan antusias yang tinggi, hal ini bisa dilihat dari rating yang didapatkan di salah satu website drama ternama serial ini berhasil mendapatkan skor 8.3/10.

Tidak hanya itu, ada beberapa alasan sehingga Anda wajib menonton Gank Your Heart, Yuk, mari kita simak ulasan tentang drama China yang satu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini


Jalan cerita yang menarik

Serial ini menghadirkan cerita tentang seseorang yang hidup di dunia esport. Cocok sekali buat Anda yang hobi bermain game tapi ingin menonton drama cinta. Mengisahkan tentang seorang atlet esport bernama Ji Xiang (Wang Yi Bo) yang tergabung dalam sebuah tim bernama Legends.

Ia merupakan pemuda yang tampan sekaligus jenius di tim nya dalam mengatur strategi permainan. Suatu ketika saat sedang mengalami kekalahan dalam sebuah turnamen di Kanada bersama timnya, ia bertemu komentator cantik bernama Qiu Ying (Wang Zi Xuan).

Awalnya mereka berseteru lantaran Qiu Ying diduga menyebarkan video pertengkaran tim Legends yang membuat hal tersebut berakibat buruk di mata fans. Namun, lambat laun Ji Xiang menyadari bahwa hal tersebut bukan merupakan ulah Qiu Ying. pada akhirnya mereka semakin dekat dan saling jatuh cinta.


Akting para pemeran yang memukau

Nama Wang Yi Bo memang sudah terkenal semenjak ia membintangi The Untamed karena menunjukan totalitasnya dalam berakting. Dalam dramanya kali ini, bintang pop tersebut pun dapat menunjukan kepiawaian memerankan sebuah karakter seorang gamers.

Yi Bo berhasil membawakan perannya sebagai e-gamer jenius yang membuat penonton terpukau. Perannya dalam drama ini juga mengungkap sisi baru dari sang artis yang membuat drama Tiongkok ini layak untuk ditonton.

Selain itu, kemistri yang dibangun antara para pemain utama sangat kuat dan berhasil memukau penonton. Gank Your Heart berhasil menunjukkan sisi romantis Wang Yi Bo dengan baik dan benar-benar disukai penonton. 

Tidak hanya itu, sejumlah adegan dalam drama Mandarin ini juga menjadi daya tarik sendiri seperti bagaimana Qui Ying terpesona dengan Ji Xiang saat melihatnya berolahraga dan bermain game.


Memperlihatkan kekompakan sebuah tim baik suka maupun duka

Selain jalan cerita yang menarik serta para bintang yang totalitas dalam perannya masing-masing, seluruh pemeran dalam tim ini juga berhasil menunjukkan kekompakan mereka. Kerja keras, rekan satu tim yang suportif dan mentor yang kuat menjadikan kemenangan tim Ji Xiang menjadi lebih manis. 

Selain itu, kekompakkan dalam tim semakin terlihat mengharukan ketika Qui Ying dan Ji Xiang Kong akhirnya menyadari apa arti mereka satu sama lain. Dalam drama ini, semua hal menjadi satu baik kisah percintaan yang rumit dan persahabatan yang terjadi baik disaat duka maupun duka Gank Your Heart yang membuat penonton selalu ingin menyaksikannya.

Nah, itu dia beberapa fakta menarik seputar drama China yang satu ini. Buat kalian yang mau nonton Gank Your Heart, drama ini bisa disaksikan di platform streaming Vidio. Khusus untuk pengguna baru dapatkan promo spesial denga memasukan kode voucher : VIDIODESEMBER. Yuk, segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya