Alasan Nonton Drama China Well Intended Love 2 di Vidio, Kisah Perselingkuhan Diantara Persahabatan

Banyak sekali sekali serial menarik yang dihadirkan oleh Neger Tirai Bambu ini, salah satunya adalah Well Intended Love 2.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 22 Des 2020, 18:54 WIB
Diterbitkan 22 Des 2020, 18:40 WIB
Nonton Drama China Well Intended Love 2 di Vidio
Nonton Drama China Well Intended Love 2 di Vidio. (Sumber : dok.vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya drama Korea saja yang menghadirkan cerita menarik untuk ditonton. Drama China atau Mandarin pun tidak kalah seru untuk disaksikan. Banyak sekali sekali serial menarik yang dihadirkan oleh Negeri Tirai Bambu ini, salah satunya adalah Well Intended Love 2.

Well Intended Love 2 merupakan sebuah serial asal China yang dirilis pada bulan Februari 2020. Serial ini juga dibintangi oleh dua nama papan atas Wang Shuang dan Xu Kaicheng sebagai pemeran utama.

Tidak hanya itu, drama ini juga memiliki alur cerita tentang perselingkuhan yang terjadi di dalam rumah tangga yang dilakukan oleh sahabat sendiri. Dijamin serial ini akan membuat Anda terasa gemas setiap menonton episode demi episodenya.

Selain itu, ada beberapa alasan menarik yang membuat Anda harus nonton drama China yang satu ini. Yuk, mari simak ulasan tentang serial Well Intended Love 2 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini


Merupakan drama China yang ditunggu di tahun ini

Well Intended Love 2 merupakan kelanjutan dari sekuel pertamanya yang menghadirkan drama dengan alur cerita yang panas. Serial ini disutradarai oleh Qiang Wu dan menghadirkan total 16 episode.

Serial ini bisa dibilang merupakan drama Mandarin terpanas tahun ini, tak heran Well Intended Love 2 memiliki antusias yang tinggi dari para penontonnya. Hal ini bisa dilihat dari jumlah rating 7.7/10 di salah satu website review drama terbesar.


Alur cerita yang menarik

Well Intended Love 2 bercerita tentang seorang aktris bernama Xia Lin (Wan Shuang) yang memiliki sifat yang teguh dan selalu berjuang keras demi mendapatkan imipiannya. Kemudian ia pun bertemu dengan seorang CEO perusahaan ternama bernama Ling Yi zhou (Xu Kaicheng).

Ling Yi Zhou memiliki sifat yang sangat sombong dan angkuh atas pencapaiannya. Mereka berdua pun memutuskan untuk membuat sebuah perjanjian dengan berpura-pura bertunangan demi karir Yi Zhou.

Lambat laun mereka yang awalnya menjalani semuanya dengan terpaksa, pada akhirnya baik Xia Lin dan Ling Yi Zhou memiliki perasaan cinta yang tulus satu sama lain. Namun, cinta mereka harus terhalang oleh sahabat Yi Zhou yang bernama Chu Yan (Ian Yi) mencoba merebut hati Xia Lin.


Banyak menghadirkan adegan panas

Pada serial Well Intended Love 2 memang agak berbeda dari sekuel pertamanya. Serial ini memiliki beberapa adegan yang akan membuat Anda merasa gemas dengan tingkah karakter utamanya.

Seperti pada adegan Xia Lin yang dipaksa tunangan dengan Yi Zhou pasti ini akan membuat Anda terbawa suasana. Meski begitu alur cerita yang dihadirkan juga tidak begitu rumit, jadi walaupun Anda belum menonton season 1 dari sekuel ini tidak masalah.


Terdapat unsur komedi

Meski alur cerita yang dihadirkan cukup panas dalam serial ini, namun drama ini juga menyelipkan unsur komedi di dalamnya. Jadi, serial ini akan membuat setiap penontonnya tertawa setiap sehabis adegan yang membuat terbawa suasana.

Drama China ini cocok sekali untuk Anda yang menyukai serial bergenre melodrama namun tidak terlalu serius karena terdapat unsur candaannya. Nah, penasaran kan pasti buat nonton serial yang satu ini?

Buat yang mau nonton drama China Well Intended Love 2 ini bisa saksikan di platform streaming Vidio. Yuk, segera download dan berlangganan Vidio Premier, dapatkan promo bagi pengguna baru dengan memasukan kode voucher : VIDIODESEMBER untuk menikmati tayangan seru lainnya!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya