Nonton Drama Korea Revolutionary Love di Vidio, Kisah Gadis Sederhana yang Membantu Anak Konglomerat

Revolutionary Love merupakan sebuah drama Korea bergenre romantis komedi yang tayang pada akhir tahun 2017.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 30 Des 2020, 17:40 WIB
Diterbitkan 30 Des 2020, 17:40 WIB
Nonton Drama Korea Revolutionary Love di Vidio
Nonton Drama Korea Revolutionary Love di Vidio. (sumber : dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Revolutionary Love merupakan sebuah drama Korea bergenre romantis komedi yang tayang pada akhir tahun 2017. Mungkin bagi sebagian para pecinta drakor sudah tidak asing dengan serial yang satu ini.

Revolutionary Love juga menjadi salah satu serial yang memiliki daya tarik tersendiri karena dibintangi oleh Choi Si-won, Kang So-ra dan Gong Myung. Kehadiran artis papan atas ini tentu menambah keseruan drama Korea tersebut. 

Serial ini juga menjadi ajang kembalinya Choi Si-won ke industri hiburan Korea setelah hiatus sementara karena wajib militer di negaranya. Drama Korea ini sendiri bercerita tentang seorang anak konglomerat yang jatuh cinta pada gadis sederhana.

Selain itu, ada beberapa alasan menarik untuk wajib nonton serial yang satu ini. Buat Anda yang mau tahu, langsung saja simak ulasan Revolutionary Love berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini


Jalan cerita yang menarik

Serial ini mengisahkan tentang seorang laki-laki bernama Byun Hyuk, putra kedua seorang konglomerat terkenal. Ayahnya, Byun Gang-su, mempunyai perusahaan makanan yang sangat terkenal. Byun Hyuk sendiri bukanlah seorang yang cerdas dan hanya lulusan SMA yang hidup dengan kemewahan.

Suatu hari, Byun Hyuk dikhianati pacarnya. Byun Hyuk yang memang sering tertimpa masalah karena ketidaksengajaan, kemudian mendapat suatu masalah di pesawat. Sahabatnya, Kwon Je-hoon, yang bekerja di perusahaan ayahnya bertugas menyelamatkan Byun Hyuk.

Byun Hyuk yang sering dipukuli ayahnya karena dianggap sebagai pembuat onar secara kebetulan bertemu dengan Baek June, yang ayahnya pernah bekerja di perusahaan ayahnya Byun Hyuk. Byun Hyuk jatuh cinta pada Baek June. Baek June inilah yang kemudian memberi semangat pada Byun Hyuk untuk berjuang di perusahaan.


Berbeda dari kisah percintaan anak konglomerat pada umumnya

Jika biasanya serial atau drama Korea yang memiliki tema kehidupan percintaan anak konglomerat, pasti akan memiliki alur keluarga yang tak menyukai pasangannya karena bukan seorang yang kaya dan berakhir dengan kehidupan seperti ratu kerajaan karena usahanya.

Dalam serial Revolutionary Love kehidupan percintaan anak konglomerat hadir dalam sesuatu yang berbeda. Karakter utamanya bahkan tidak digambarkan sebagai anak orang kaya yang tampan dan keren, justru malah terlihat biasa saja dan bertingkah agak konyol.

Ditambah lagi, sang ibu Byun Hyuk bukanlah tipe karakter orang tua kaya di serial pada umumnya yang terlihat tidak senang jika kekayaannya diganggu. Justru sang ibu memiliki sifat yang baik hati dan lembut kepada setiap orang yang ia kenal.


Para pemain yang keren

Tidak dapat dipungkiri pesona Choi Si-won memang dapat membuat para pecinta drakor ga mau beranjak ketika menonton film atau serialnya. Ditambah lagi ia merupakan member dari salah satu grup terkenal Korea, Super Junior.

Akting dari Choi Si-won pun sangat hebat dalam serial ini. Ia berhasil memerankan sosok Byun Hyuk dengan totalitas. Hal ini bisa dilihat dari bagaimana karakter Byun Hyuk yang awalnya sebagai orang yang pesimis dapat berubah menjadi yang paling optimis

Selain itu, Kang So-ra sebagai pemeran wanita utamanya juga begitu piawai mendalami karakter Baek June. memang aktris yang satu ini namanya sudah tidak perlu diragukan lagi di dunia layar kaca Korea. Ia sendiri telah membintangi banyak serial dan film salah satunya adalah Dream High 2.

Nah, itu dia beberapa alasan menarik yang bikin wajib nonton serial yang satu ini. Buat yang mau nonton drama Korea Revolutionary Love, serial ini bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio. Tunggu apa lagi? Segera download dan berlangganan Vidio Premier untuk menikmati berbagai tayangan yang menarik.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya