Wajib Ditonton, Inilah 4 Fakta Vidio Original Series Perfect Love

Fakta-fakta menarik seputar Vidio original series Perfect Love yang bikin pengin ditonton.

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 14 Jan 2021, 12:20 WIB
Diterbitkan 14 Jan 2021, 12:20 WIB
Vidio Original Series Perfect Love
Original Series Perfect Love episode perdana sudah dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio. (Sumber: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Perfect Love menjadi salah satu serial orisinal yang sedang tayang di platform Vidio. Hadir sejak 20 November 2020 lalu, series yang satu ini sukses mencuri perhatian penonton.

Drama komedi romantis Perfect Love dibangun dengan kisah yang segar, ringan, namun tetap menarik. Para pemainnya pun mampu menghidupkan setiap karakter yang mereka perankan dengan apik.

Mengangkat isu standar kecantikan, Perfect Love bercerita tentang seorang gadis bernama Tasya (Aci Resti) yang kerap diejek karena memiliki penampilan buruk.

Hal itu membuatnya mengalami banyak kejadian kurang menyenangkan selama menjalani masa sekolah. Mulai dari masalah pertemanan hingga percintaan. Tak disangka, masa kuliah ternyata menjadi batu loncatan bagi Tasya.

Bermula dari pertemuannya dengan seorang senior kampus, yaitu Bagir Wisesa (Refal Hady). Momen tersebut ternyata mampu membawa perubahan yang signifikan dalam hidup Tasya.

Setidaknya, ada empat fakta menarik yang membuat serial kolaboriasi Vidio dengan Famous All Star ini patut untuk ditonton. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini


1. Ceritanya Sarat Pesan Moral

Aci Resti
Aci Resti berperan sebagai Tasya Vanita dalam Vidio original series Perfect Love. Tasya adalah seorang gadis yang kerap diejek teman-temannya karena tidak dikaruniai wajah cantik. (Dok. Famous All Star)

Dari Sosok Tasya, penonton bisa belajar bahwa betapa pentingnya untuk mencintai diri kita sendiri. Meski dijauhi dan diejek teman-temannya, Tasya tetap bisa ceria dan cenderung mengabaikan ejekan orang lain.

Perfect Love mengajarkan tentang proses pendewasaan seseorang dalam menerima dirinya sendiri. Tidak harus menjadi orang lain. Karena yang menjadi tujuan akhir bukanlah kesempurnaan, tapi kedewasaan,” ujar sang sutradara, Thaleb Wirachman Wahjudi.

Selain itu, banyak yang percaya bahwa orang yang berwajah biasa-biasa saja tidak bisa mendapatkan cinta sejati dan keberuntungan lainnya. Hal tersebut dipatahkan di serial ini, karena ternyata orang yang selalu malang seperti Tasya juga bisa menemukan kebahagiaannya.

Pesan tentang self love juga diwakilkan beberapa karakter di serial Perfect Love. Salah satunya sosok Dini (Adriani Galilea) yang berusaha untuk diet tapi punya hobin makan, ia pun bisa belajar mencintai dirinya sendiri.


2. Debut Aci Resti sebagai Pemeran Utama

Vidio Original Series Perfect Love
Original series Perfect Love yang dibintangi Aci Resti dapat disaksikan setiap Jumat hanya di platform streaming Vidio. (Dok. Vidio)

Selain dikenal sebagai komika, Aci Resti juga berkecimpung di dunia seni peran. Gadis bernama lengkap Resti Surtika ini diketahui sudah terlibat dalam sejumlah serial maupun film layar lebar, meski perannya hanya sebagai pemain pendukung.

Dalam original series Perfect Love iniAci didapuk untuk membintangi karakter utama bernama Tasya Vanita. Ia pun berani keluar dari zona nyamannya dan merasa mendapatkan tantangan baru untuk berperan sebagai tokoh utama.


3. Dibintangi Para Selebriti Muda Berbakat

Vidio Original Series Perfect Love
Original Series Perfect Love akan segera hadir di Vidio. (Sumber: Vidio)

Selain Aci Resti, Perfect Love juga dibintangi para selebriti muda berbakat seperti Refal Hady, Yoriko Angeline, dan Jourdy Pranata. Ketiga aktor dan aktris tersebut tentu sudah tak diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Dalam serial ini, Refal Hady dipercaya untuk menjadi lawan main Aci Resti. Perannya sebagai Bagir Wisesa, sosok senior idaman para mahasiswi di kampus Tasya.

Kemudian ada Yoriko Angeline yang didapuk untuk memainkan karakter Ayana Erunadia. Di balik parasnya yang cantik, Ayana merupakan seorang gadis yang licik dan bermuka dua.

Sementara tokoh Nendra dalam series ini dibintangi Jourdy Pranata. Meski hanya dianggap sebagai sahabat, namun Nendra diam-diam menyukai Tasya. 


4. Debut Akting Boygroup UN1TY

Vidio Original Series Perfect Love - UN1TY
UN1TY terlibat dalam original series Perfect Love yang tayang di Vidio, Jumat (20/11/2020). (Sumber: Vidio)

Vidio original series Perfect Love juga didukung penampilan kece delapan personel boygroup UN1TY, lho. Meski hanya sebagai pemeran pendukung, namun kualitas akting mereka juga nggak kalah keren dari pemain utamanya.

Padahal, ini merupakan debut para member UN1TY di dunia seni peran. Kemunculan mereka di serial ini pun sukses mencuri perhatian penonton sejak tayang perdana pada 20 November 2020 lalu.

Nah, itu tadi 4 fakta menarik yang bisa meyakinkan Anda untuk menonton Vidio original series Perfect Love. Penasaran seperti apa cerita lengkapnya? Yuk, nonton sekarang! 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya