Pesinetron Soraya Abdullah Meninggal dengan Diagnosis Covid-19 Komorbid Asma

Soraya Abdullah meninggal dunia pada Senin (1/2/2021).

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 01 Feb 2021, 17:47 WIB
Diterbitkan 01 Feb 2021, 16:43 WIB
[Bintang] Soraya Abdullah
Soraya Abdullah sekarang fokus pada keluarga dan dakwah. (Facebook: Soraya Abdullah Balvaz)

Liputan6.com, Jakarta - Soraya Abdullah meninggal dunia karena Covid-19. Kabar duka ini disampaikan oleh sahabat pesinetron ini, Indadari, melalui Instagram terverifikasi miliknya.

Artis yang sempat diberitakan memiliki hubungan dengan Indra L Bruggman ini meninggal pada Senin (1/2/2021) di RS Siloam Kelapa Dua, Tangerang. Soraya Abdullah rupanya memiliki penyakit penyerta, yaitu asma.

"Dengan diagnosa Covid komorbid asma. Semoga almarhumah husnul khotimah, wafat syahid dan amal ibadahnya diterima Allah. Amiin allahumma aamin," tulis Indadari.


Sosok Soraya

Soraya Abdullah
[Foto: Instgaram Indadari]

Selama ini, Indadari mengenal Soraya Abdullah sebagai sosok yang sangat baik.

"Sahabat kita, sosok yg saya bersaksi dia adalah sosok yg shaliha, baik dan sosok yg selalu terlihat ikhlas, penuh semangat dan peduli mendakwahkan Islam melalui travelnya.@umm_shaheeda_jannah," tulisnya lagi.


Doa

[Bintang] Soraya Abdullah
Soraya Abdullah. (Instagram @umm_shaheed_jannah)

Mantan istri Caisar YKS ini mendoakan kepergian Soraya Abdullah. Ia berharap agar dosanya semasa hidup dapat diampuni oleh Allah.

"Semoga Allah ampuni dosanya, lapangkan kuburnya, terima amal ibadahnya, Allah tempatkan aya didalam Surga.. Dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan. Sudah usai perjalananmu di Dunia, aya," ia mengakhiri.


Soraya Abdullah

Soraya Abdullah meninggal di usia 42 tahun. Ia dikenal membintangi berbagai judul sinetron seperti beberapa musim Tersanjung, Kehormatan, Gerhana 2 dan lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya