Marshanda Buka Suara soal Tudingan Berpacaran dengan Suami Orang

Marshanda menyesalkan tudingan yang diucapkan Karen Porooe.

oleh Aditia Saputra diperbarui 19 Feb 2021, 20:00 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2021, 20:00 WIB
7 Gaya Pemotretan Marshanda dengan Berbagai Tema Ikonik, Curi Perhatian
Marshanda (Sumber: Instagram/marshanda99)

Liputan6.com, Jakarta Artis Marshanda tak tahan setelah lama berdiam diri. Janda satu anak ini buka suara setelah selama ini mengaku difitnah oleh Karen Porooe

Karen Poroe menuding Marshanda berpacaran dengan Arya Claproth.

Gue nggak pernah masukin hati semua fitnah yang lo sebarkan di media  bahwa gue selingkuh dan menyebabkan perceraian Arya dan lo," kata Marshanda seperti dilihat di akun Instagramnya.


Tak Terima

Marshanda
"Lama ya, dari (November) tahun 2014 aku cerai. Jadi gini, aku selama ini 'kan tinggal sendiri di apartemen. Sempat ada rasa, kayaknya ini chapter aku untuk be my self and feel happy with that itu sudah selesai," kata Marshanda. (Instagram/marshanda99)

Mantan istri Ben Kasyafani ini juga tak terima dirinya dituduh sering berkomunikasi melalui sambungan telepon dengan Arya. 

“Teleponan berjam-jam itu, Karen ikutan nimbrung di waktu dan tempat yang sama. Arya bicara pakai speakerphone dan Karen di sebelahnya ngobrol bareng-bareng gue juga kok," katanya.

 


Dicemarkan

Marshanda
"Dan (laki-laki) yang nggak takut dengan kedominanan aku dan nggak ngebuat dia merasa terintimidasi. Atau merasa kayak 'Aduh ni cewek gue harus gimana ya?' gitu lho," jelas Marshanda," pungkasnya. (Instagram/marshanda99)

Marshanda merasa nama baiknya sudah dicemarkan oleh Karen. Meski begitu, dirinya mengaku tak dendam.  

Marshanda juga tak berniat untuk melaporkan Karen ke polisi karena merasa iba dengannya.

Gue enggak akan menuntut lo secara hukum, karena hidup lo tidak perlu ditambah penderitaan lain lagi," ucapnya.

 


Harapan

Ibu satu anak ini pun berharap agar Karen intropeksi diri atas segala kesalahannya yang diperbuat selama ini dan kebenaran akan terbukti. 

“Semoga kebenaran akhirnya terbuka dan Tuhan agar memaafkan kekhilafan kita manusia yang penuh dengan kelemahan,” pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya