Nia Ramadhani Sakit Hingga Alami Gangguan Penglihatan

Nia Ramadhani diketahui mengalami kekurangan zat besi.

oleh Aditia Saputra diperbarui 02 Mar 2021, 16:47 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2021, 16:00 WIB
Nia Ramadhani
Nia Ramadhani

Liputan6.com, Jakarta Di balik kehidupan serba mewahnya, Nia Ramadhani diketahui mengalami kondisi sakit. Tak banyak yang mengetahui istri Ardie Bakrie itu memiliki masalah dalam tubuhnya. 

Saat melakukan kontrol kontrol di rumah sakit, Nia Ramadhani diketahui memiliki masalah pada zat besi dan jauh di bawah standar. Hal ini akhirnya berpengaruh pada penglihatan dan mudah lelah.

“Sebenarnya waktu itu harus disuntik karena dokter bilang ini sudah parah, tapi dia bilang nanti saja di Indonesia. Ya emang dia orangnya kurang notice sama penyakitnya jadi ya gitu sakit lagi," ujar Asisten Pribadi Nia Ramadhani, There dikutip dari Youtube TRANS TV Official, Selasa (3/2/2021).

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.


Tangan

Nia Ramadhani. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Tak hanya kekurangan zat besi, Nia juga memiliki masalah pada tendon di tangan kirinya yang sudah dirasakan hampir sebulan setengah. 

“Diakan suka main golf, dan sudah sempat diingatkan sama dokter jangan main dulu selama 10 hari, tapi dia tetap main golf, dia curang, alhasil sakit lagi ngeplek tangannya. Di situlah Tuhan tegor dia untuk lebih peduli dan jangan menyepelekan kesehatan," ujar There.

 


Membaik

Nia Ramadhani
[Foto: YouTube Trans TV]

Sebelum merasakan sakit kembali pada tendon sebelah kirinya, Nia merasa semua sudah membaik. Namun dirinya kerap merasakan sakit. 

“Sebelumnya aku ngerasa tangan aku sakit banget terus aku kontrol. Tapi dua hari dari itu tangan aku ngerasa sudah membaik makanya aku main golf. Abis dari golf itu sakit sedikit saja sih," ujar Nia.

 


MRI

Saat ini, Nia Ramadhani ingin melakukan MRI tangan dan penyuntikkan zat besi untuk lebih me-notice penyakitnya tersebut. 

“Suntik zat besi ini kata dokternya bisa memperbaiki penglihatannya lagi, dan bisa bikin Nia jadi semangat lagi. Tapi dia sekarang sudah semangat banget apalagi disuntik nanti," pungkas There.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya