Lama Tak Terdengar, Vagetoz Kembali dengan Single Baru Hanyalah Untukmu

Video klip dari single anyar milik Vagetoz bertajuk "Hanyalah Untukmu" kini dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio.

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 14 Mar 2021, 17:30 WIB
Diterbitkan 14 Mar 2021, 17:30 WIB
Vagetoz
Video klip dari single anyar milik Vagetoz bertajuk "Hanyalah Untukmu" kini dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Band Vagetoz ternyata masih tetap eksis hingga saat ini. Beberapa waktu lalu, grup musik yang digawangi Teguh Permana, Irman, Acep Gunawan, Budi, dan Rudi itu baru saja meluncurkan lagu anyar berjudul "Hanyalah Untukmu".

Single baru milik Vagetoz ini bercerita tentang laki-laki yang baru saja patah hati. Kehadiran seorang perempuan baru ternyata mampu membuatnya tersenyum kembali. Lagu "Hanyalah Untukmu" ini sengaja dikemas cukup sederhana, sehingga liriknya pun mudah dicerna. 

Kendati demikian, single ini diyakini mampu mengoyak-ngoyak hati para pendengar. Vagetoz pun tetap mempertahankan genre pop emosion, karena lagu-lagu mereka selalu bermain dengan emosi dan hati.

Sang vokalis, Teguh, mengungkapkan jika lagu ciptaannya tersebut memiliki kisah serupa dengan single "Betapa Aku Mencintaimu" yang dipopulerkan pada 2007 silam. "Hanya saja yang ini lebih dalam cara pengungkapannya," jelas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan videonya berikut ini


Aransemen Spesial

Vagetoz (ist/ Munady Widjaja)
Vagetoz (ist/ Munady Widjaja)

Saat menggarap single "Hanya Untukmu", para personel Vagetoz ingin aransemen musiknya terdengar berbeda dari yang sebelumnya, namun tetap bisa menyatu dengan lirik lagu tersebut. 

Band asal Sukabumi, Jawa Barat itu pun kemudian memasukan unsur string dan orkestra agar musiknya terdengar lebih berkelas. Walhasil, racikan tersebut ternyata mampu membuat lagunya terdengar lebih mewah.

"Kita dibuat mikir berkali-kali agar musik sama isi lagu tersebut benar-benar menyatu dan mengena. Secara, lagu ini kan notasinya minor dan cukup menyayat-nyayat hati. Penuh haru," ungkap Teguh.


Kewalahan

Ruri Repvblik
Ruri Repvblik jenguk ibunda Teguh Vagetoz

Teguh mengaku cukup kewalahan saat harus mengisi vokal. Sebab, lagu ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadinya. Ia mengatakan butuh penghayatan lebih agar lirik lagu ini dapat tersampaikan dengan baik.

"Saya juga agak lama take vokal lagu ini. Walaupun di studio sendiri karena sambil jagain ibu saya yang masih terbaring sakit. Dan yang operatorin saya sendiri," akunya.

Video klip dari single "Hanya Untukmu" dapat Anda saksikan pada video di bawah ini. Atau kunjungi kanal SMD Records yang ada di platform streaming Vidio.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya