Sinopsis Vidio Original Series Facetrix Episode 5: Molly Kehilangan Ponsel

Ponsel Molly ada di tangan Ray. Ray mengajukan syarat sebelum mengembalikannya.

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 03 Jun 2021, 13:40 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2021, 13:40 WIB
Vidio Original Series Facetrix
Vidio Original Series Facetrix (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Cerita dari Vidio original series Facetrix masih berlanjut. Serial yang mendapuk Rebecca Klopper dan Bastian Steel sebagai pemeran utama itu saat ini sudah memasuki episode kelima.

Sinopsis Facetrix episode 5 dimulai saat Patrice (Ciquita Stralen) dan Kayla (Oubrey Aulia) mencuri ponsel butut milik Molly (Rebecca Klopper) dari tasnya saat jam olahraga. Molly panik begitu mengetahui ponselnya hilang.

Bersama Ray (Bastian Steel), ia melapor kepada Pak Ruben namun hanya mendapat respons seadanya. Molly kemudian meminta Alfond (Rafi Angkarana) untuk mengunggah pengumuman tentang ponselnya yang hilang di akun gosip sekolah. Tapi tidak jadi karena biaya pasang iklannya mahal. 

Di kantin, Kayla dan Patrice fokus memeriksa isi ponsel Molly. Tak ada yang mencurigakan. Mereka pun merasa percuma sudah mencuri ponsel itu dan malah mengembalikannya kepada Ray.

Sinopsis Facetrix kemudian berlanjut dengan cerita persaingan Januar (Naufal Samudra) dan Glenn (Dea Aditya Prayoga) dalam merebut hati Molly.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini


Persaingan

Vidio Original Series Facetrix
Vidio Original Series Facetrix (Dok. Vidio)

Pulang sekolah, Januar dan Glenn berebut hendak mengantar Molly pulang. Namun Ray muncul memberi tahu bahwa ponsel butut Molly ada di tangannya.

Ray mengatakan jika Molly bisa mendapatkan ponselnya kembali. Syaratnya, ia mau bicara jujur tentang ponsel tersebut dan Molly pun menyetujui.

Akankah Molly mengakui bahwa ada aplikasi ajaib FaceTrix di ponselnya? Temukan jawabannya dengan menonton Facetrix episode 5 di layanan streaming Vidio.

Dua episode pertama dapat Anda saksikan secara gratis. Jangan lewatkan juga setiap episode Vidio original series Facetrix yang hadir setiap Senin dan Jumat.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya