Marvel Studios Sebut Ada 31 Proyek yang Masih Digarap, Baru Terkonfirmasi 18

Salah seorang produser Marvel Studios baru-baru ini mengumumkan bahwa timnya sedang merancang 31 proyek yang masih dalam tahap pengembangan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 02 Okt 2021, 10:30 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2021, 10:30 WIB
Doctor Strange
Doctor Strange dalam Spider-Man: No Way Home. (Marvel Studios / Sony Pictures)

Liputan6.com, Jakarta Biarpun sudah merilis lebih dari 20 film dan empat serial Disney+, karya-karya baru Marvel Studios untuk waralaba MCU (Marvel Cinematic Universe) tetap ditunggu oleh para penggemar setianya hingga hari ini. 

Tahun ini, penggemar sudah disuguhi Black Widow dan Shang-Chi yang merupakan film ke-24 dan 25. Bahkan, pada November dan Desember secara berturut-turut akan ada film Eternals dan Spider-Man: No Way Home.

Menariknya, salah seorang produser Marvel Studios baru-baru ini mengumumkan bahwa timnya sedang merancang 31 proyek yang masih dalam tahap pengembangan, melansir dari Comingsoon.net.


Pengumuman Produser

Avengers: Endgame
Adegan dalam Avengers: Endgame. (Marvel Studios via marvel.com)

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Victoria Alonso, produser film-film Marvel Studios yang baru-baru ini diangkat sebagai President of Physical, Post Production, dan VFX & Animation di perusahaan yang menaunginya itu.

Alonso mengungkapkannya dalam sebuah wawancara di sebuah program radio Argentina, 221 Radio. Kala itu,ia secara terbuka membahas masa depan waralaba Marvel Cinematic Universe.

 


31 Proyek Baru

Eternals
Trailer perdana Eternals. (Marvel Studios)

Di tengah perbincangan, Alonso mengumumkan bahwa kini pihak Marvel Studios sedang mengembangkan 31 proyek di waralaba MCU.

Sayangnya, ia belum jelas perihal proyek apa saja yang dimaksud. Apakah itu juga termasuk judul-judul yang sudah diumumkan atau yang benar-benar masih dirahasiakan. Alonso tak menyampaikan secara gamblang.

 


Sudah Terkonfirmasi 18 Judul Baru

Namun bila kita mencari tahu sendiri mengenai proyek baru apa saja yang masih dikembangkan namun baru diumumkan judulnya oleh Marvel Studios, terdapat 18 judul. Bila dibagi, judul-judul yang belum memiliki trailer ini adalah sembilan serial Disney+ dan sembilan film layar lebar.

Berikut deretannya:

Serial:

Ms. Marvel – 2022

Moon Knight – 2022

She-Hulk – 2022

Secret Invasion – 2022

The Guardians of the Galaxy Holiday Special – Desember 2022

Ironheart

Armor Wars

Loki Season 2

What If…? Season 2

Film:

Doctor Strange in the Multiverse of Madness – 25 Maret 2022

Thor: Love and Thunder – 6 Mei 2022

Black Panther: Wakanda Forever – 8 Juli 2022

The Marvels – 11 November 2022

Ant-Man and the Wasp: Quantumania – 17 February 2023

Guardians of the Galaxy Vol. 3 – 5 Mei 2023

Fantastic Four

Blade

Deadpool 3

 


Tiga Judul Siap Tayang

Selain judul-judul di atas, Marvel Studios sudah meluncurkan trailer proyek-proyek barunya yang akan tayang. Pertama ada serial Hawkeye, lalu Eternals, dan terakhir adalah Spider-Man: No Way Home.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya