Preview Love is a Story Episode 6: Ingin Hidup 100 Tahun Lagi

Jelang tayang Love is a Story series episode 6, intip bocoran ceritanya di sini. Damar dan Tristan mulai menghadapi kehidupan baru.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 05 Okt 2021, 14:25 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2021, 14:25 WIB
Love is a Story Original Series dibintangi oleh Amanda Rawles
Vidio Orginal Series Love is a Story dibintangi oleh Amanda Rawles. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Love is a Story sebentar lagi akan memasuki episode terbaru yang ke-6. Pasti Anda penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya di kehidupan empat remaja terutama karakter Damar (Chicco Kurniawan) dan juga Tristan (Jerome Kurnia).

Jika Anda menyaksikan episode 5 Love is a Story sebelumnya, Anda sudah tahu kalau jiwa Tristan dan Damar kali ini tertukar. Kejadian ini berlangsung hanya dalam waktu semalam tanpa ada orang pun yang mengetahuinya.

Kini hanya mereka berdua yang sadar akan hal yang tidak masuk akal ini. Damar yang tadinya terlihat begitu pemalu dan terkesan lemah, kini memiliki sifat yang berbanding drastis dari sebelumnya.

Sementara Tristan yang terkenal urakan dan apa adanya kini diam seribu bahasa. Para siswa lain pun mulai mempertanyakan atas perubahan sikapnya itu. Seperti apa babak baru kehidupan Damar dan Tristan? Simak preview Love is a Story episode 6 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nikmatnya Bergelimang Harta

Tetap Aktif Berkarya, Ini 6 Potret Amanda Rawles Saat Syuting Series Love Is A Story
Amanda Rawles. (Sumber: Instagram/loveisastoryseries)

Tertukarnya jiwa mereka membuat mereka kini menjalani kehidupan yang berbeda pula. Meskipun secara fisik mereka masih sama, namun di mata orang lain watak mereka sangat berbeda.

Kini Tristan yang biasa hidup dalam keluarga sederhana tanpa kehadiran seorang ibu bisa merasakan itu semua. Dalam tubuh Damar, Tristan mulai menikmati kehidupan baru seperti tinggal di rumah mewah hingga dikelilingi oleh orang tua yang lengkap.

Berbeda dengan Tristan, Damar yang berada di dalam fisik Tristan harus menyesuaikan kehidupan sederhana yang ditawarkan oleh ayah Tristan.


Maaf, Aku Berubah!

Chicco Kurniawan sebagai Damar dalam Vidio Original Series Love is a Story
Chicco Kurniawan berperan sebagai Damar dalam Vidio Original Series Love is a Story (Dok. Vidio)

Masih belum banyak orang menyadari atas peristiwa aneh yang menimpa Damar dan Tristan. Begitu juga dengan keluarga mereka. Namun, orang-orang di sekitar mereka sudah paham bahwa ada yang tidak beres.

Hidup dengan jiwa Tristan, membuat Damar terlihat berani berdiri di atas kakinya sendiri. Terlebih ketika sang mama yang sering memanjakannya mulai datang dengan wejangan khasnya.

Damar yang kini dikuasai oleh Tristan mulai menjawab semua nasihat mamanya yang membuat dirinya terlihat lemah. Hal ini disambut baik oleh sang ayah karena pada akhirnya anaknya berani bersuara.

Akan tetapi, semua pembelaan diri yang dilakukan Damar dianggap sebagai sebuah pembangkangan oleh sang mama. Adu argumen antara mama dan papa Damar pun tak bisa dihindarkan. Mama Damar menyalahkan sang suami karena telah memberikannya izin untuk berkemah sendirian.

Akankah mereka berdua menikmati kehidupan baru yang didapatkan secara instan ini? Tunggu kisah selanjutnya dalam Love is a Story yang tayang dengan episode baru setiap Rabu hanya di aplikasi Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya