Ahli Nama: Gala Akan Membawa Keceriaan Bagi Banyak Orang

Gala Sky Ardiansyah adalah anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

oleh Aditia Saputra diperbarui 08 Nov 2021, 00:03 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2021, 12:20 WIB
Vanessa Angel dan Gala Sky Andriansyah. (Instagram/ vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan Gala Sky Andriansyah. (Instagram/ vanessaangelofficial)

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel dan sang suami, Bibi, mengalami kecelakaan tunggal hingga mengakibatkan mereka berdua meninggal dunia. Peristiwa ini tentu saja menyisakan duka yang sangat mendalam bagi keluarga terutama anak semata wayang mereka, Gala Sky Ardiansyah yang baru berusia satu tahun.

Apa kata Transpersonal dan Ahli Nama, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari, S. Psi, M. Ed, tentang Gala dari sisi analisa nama?

"Nama Gala Sky Ardiansyah memperlihatkan sosok dengan karakter baik, welas asih, dan humoris yang akan dapat membawa keceriaan dan kebahagiaan bagi banyak orang di manapun dia berada," ungkap Heleni, nama panggilan akrab sang ahli nama dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Heleni menambahkan bahwa nama sangat vital bagi kehidupan seseorang. Orang dengan kode nama negatif yang tinggi, seperti nama pada almarhumah Vanessa dan almarhum Bibi, kalau tidak mengganti nama, tentu saja berimbas pada perjalanan hidup yang cenderung terlalu berat, banyak kesedihan, dan hal-hal yang tidak satu pun orang menginginkannya.

 


Analisis

Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari
Pakar Transpersonal dan Konsultan Nama, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari

Walaupun demikian, nama dengan hasil analisis yang bermakna negatif, bisa diminimalisir dengan berbuat kebaikan sebanyak-banyaknya.

"Tentu saja akan lebih baik lagi jika diikuti dengan mengganti nama dengan nama yang positif dan selaras. Kenapa? Karena nama adalah doa (mantra) yang sangat kuat," ucap Heleni.

 


Nama

Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari
Pakar Transpersonal dan Konsultan Nama, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari

Selain itu, Heleni menambahkan bahwa nama sering disebut oleh orang yang memanggil kita. Selama kita hidup, berapa kali nama kita disebutkan? Demikian pula doa yang terbawa saat orang memanggil nama kita, akan diucapkan berulang kali.

Untuk nama Gala, sisi negatif yang muncul dari hasil analisis secara empiris yang telah Heleni lakukan pada nama Gala, cukup besar, khususnya berkaitan dengan jalan hidup.

"Lebih ke jalan hidup Gala yang cenderung berat dan sarat dengan duka. Cukup melelahkan," beber Heleni.

 


Bangkit

Meskipun demikian, Gala yang saat ini baru berusia satu tahun ini bisa saja bangkit dari segala permasalahan. Ini terlihat dari kode aktualisasi diri Gala yang cukup baik.

"Demi keselamatan, kebahagiaan, maupun jalan hidup Gala yang lebih baik, sebaiknya Gala berganti nama," pesan Heleni. Hal lain yang perlu keluarga besar lakukan ke Gala yaitu membekali Gala dengan teladan menebar kebaikan sejak dini.

Semoga Gala dan seluruh keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan, ketabahan, keikhlasan, dan kesabaran seluas samudera. Gala menjadi anak cerdas, kuat, dan bermanfaat bagi sesama dan semesta. Selamat jalan Vanessa dan Bibi, semoga tenang di sisi-Nya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya