Live Streaming TikTok Star bersama Cheekykiddo, Ajak Shandy dan Fiki Un1ty Belajar Masak

TikTok Star episode baru mengundang Cheekykiddo untuk mengajak Shandy dan Fiki Un1ty belajar masak bersama. Saksikan live streaming TikTok Star pada Jumat, 7 Januari 2022 pukul 19.00 WIB

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 07 Jan 2022, 15:20 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2022, 15:20 WIB
Live Streaming TikTok Star bersama Cheekykiddo
Program TikTok Star episode baru akan mengundang content creator Cheekykiddo yang gemar membuat konten memasak. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Menjadi chef handal memang menjadi impian semua orang. Bisa menciptakan kreasi masakan yang enak dan lezat akan menjadi kebanggaan tersendiri. Ditambah lagi, menjadi chef bisa memasak makanan favorit dengan mudah.

Untuk menjadi seorang yang pandai memasak ternyata tidak harus menempuh pendidikan di dunia masak. Buktinya, salah satu content creator populer di TikTok bisa membuktikannya. Dia adalah Alex atau yang terkenal dengan nama pengguna Cheekykiddo. 

Berkat sharing video seputar makanan dan memasak, Cheekykiddo berhasil mendapatkan hingga 3 juta pengikut di TikTok. Jika sebelumnya Fiki dan Shandy Un1ty belajar fotografi bareng Nasion Patriotik, kini saatnya mereka belajar masak bersama. 

Cheekykiddo yang sama sekali bukan siswa tata boga di sekolah manapun ini juga akan berbagi ceritanya seputar pembuatan konten dan juga sisi lain dari kehidupan pribadinya melalui program eksklusif TikTok Star yang tayang pada Jumat, 7 Januari 2022 di aplikasi Vidio. Berikut link streaming selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Streaming

Live Streaming TikTok Star bersama Cheekykiddo
Episode terbaru program TikTok Star hadir pada Jumat, 7 Januari 2022. (Dok. Vidio)

Waktu: Jumat, 7 Januari 2022 pukul 19.00 WIB

Tema: Tiktok Star Let’s Cook Together bersama Cheekykiddo

Link: live streaming TikTok Star

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya