Terungkap, Suami Dewi Perssik Ternyata Sempat Ganti Nama

Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya, sering sakit-sakitan sejak kecil.

oleh Aditia Saputra diperbarui 07 Feb 2022, 20:30 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2022, 20:30 WIB
6 Transformasi Angga Wijaya Suami Dewi Perssik, Dulu Bintang Sinetron
Penampilan Angga Wijaya, suami Dewi Perssik yang kini tampil brewok. (Sumber: Instagram/anggawijaya88)

Liputan6.com, Jakarta Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya ternyata memiliki nama pertama saat dilahirkan. Namun, karena sering sakit-sakitan, Angga Wijaya diganti namanya oleh kedua orangtuanya.

Suami Dewi Perssik mengaku sering sakit-sakitan saat masih kecil. Karena terlalu sering sakit, orang tuanya bahkan sampai mengganti namanya.

"Sebenarnya dulu nama saya bukan Aang Angga Wijaya, nama saya itu dulu Roni aslinya. Karena saya dulu sakit-sakitan, percaya enggak percaya ya, diganti jadi Aang Angga Wijaya," ujar Angga Wijaya seperti dilihat di kanal Youtube Esge Entertaiment, Senin (7/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sejak Kecil

6 Transformasi Angga Wijaya Suami Dewi Perssik, Dulu Bintang Sinetron
Penampilan Angga Wijaya, suami Dewi Perssik yang kini tampil brewok. (Sumber: Instagram/anggawijaya88)

Diakui oleh Angga Wijaya, masa kecilnya lebih banyak tinggal bersama sang nenek di Lampung, karena kedua orangtuanya sudah bercerai sejak dirinya kecil.

"Aku tinggal di Lampung Barat sama nenek dari kecil, keluarga asli dari Jawa Barat, Bandung, dan Tasik. Saya keturunan Sunda asli," ujar Angga Wijaya.

 


Pindah

Dewi Perssik dan Angga Wijaya saat tampil di Seribu Kali Cinta The Series
Dewi Perssik dan Angga Wijaya saat tampil di Seribu Kali Cinta The Series

Karena sudah tidak tinggal dengan orangtua sejak kecil, Angga terbiasa hidup mandiri. Dia bahkan sudah merantau ke Jakarta sejak usia 18 tahun dan ingin mengubah nasib menjadi seorang artis.

"Saya pindah ke Jakarta berdasarkan keinginan masuk ke entertain. Saya ke Jakarta usia 18 tahun waktu kuliah di Lampung dan kuliah saya daftar untuk cover boy di Jakarta," imbuh Angga.

 


Jadi Artis

Angga pun beranggapan sangat mudah menghasilkan uang dengan menjadi artis. Namun pada kenyatannya setelah dua tahun di Jakarta belum pernah sekalipun main sinetron.

"Saya dua tahun di entertain, tapi akhirnya nyerah. Kalau casting ikutan casting, tapi enggak pernah dapat. Kadang sebulan itu bisa 20 kali casting," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya