Potret Tempat Wisata Milik Dewi Perssik dan 5 Artis Lain yang Unik dan Seru

Dewi Perssik dan sejumlah artis mendirikan tempat wisata yang seru dan unik dengan beragam jenis.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 19 Feb 2022, 21:00 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2022, 21:00 WIB
7 Potret Wahana D'Castello Subang, Wisata Taman Bunga Baru Milik Dewi Perssik
Ia berharap dengan dibukanya tempat wisata ini dapat membuka lapangan pekerjaan bagi mereka yang membutuhkan. (Instagram/dewiperssikreal.new).

Liputan6.com, Jakarta Deretan artis Tanah Air memiliki bisnis yang beragam sebagai ladang penghasilan mereka di luar dunia hiburan. Salah satunya adalah Dewi Perssik yang merambah ke dunia pariwisata.

Menariknya, Dewi Perssik dan sejumlah artis ini turut mendirikan tempat wisata yang beragam jenisnya sesuai keinginan masing-masing.

Dewi Perssik membangun taman bunga, lalu ada juga Inul Daratista yang membangun wisata taman air serta Dik Doank yang mendirikan taman edukasi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Unik dan Seru

Namun, ada juga deretan selebriti lain yang membangun tempat wisata bernuansa unik. Meskipun begitu, semua tempat wisata milik para artis ini tetap seru untuk dikunjungi.

Siapa saja dan seleb Tanah Air yang memiliki tempat wisata dan seperti apakah tampilannya? Berikut deretan potretnya, dari berbagai sumber.


1. Milik Dewi Perssik

[Fimela] Dewi Perssik
Dewi Perssik (Instagram/florawisata_dcastello)

Bernama D'Castello, Dewi Perssik membangun taman bunga yang letaknya terdapat di Subang, Jawa Barat. Tempat ini sudah cukup lama dibuka.

Kelebihannya adalah pemandangan indah penuh dengan bunga yang membuat mata dan pikiran segar. Terdapat juga tempat yang pas untuk foto-foto.


2. Milik Chaca Frederica

Tempat Wisata Milik Chaca Frederica
Salah satu spot tempat wisata milik Chaca Frederica bernama House of Sweet. (Instagram @houseofsweets.id)

Sementara itu, Chaca Frederica membuka tempat wisata untuk foto-foto bernama House of Sweets.

Tempat yang sudah beroperasi sejak 2018 ini banyak menyajikan spot dalam rumah bernuansa dessert.


3. Milik Laura Basuki

Baluun by Haluu World
Suasana Hari Anak Nasional di Baluun by Haluu World bersama Naura. (Ist)

Laura Basuki juga ikut membangun tempat wisata untuk foto-foto dengan nama Haluu World yang mulai beroperasi sejak 2018.

Tempat wisata dalam Haluu World kebanyakan dikunjungi oleh para anak remaja.


4. Milik Boy William

Motomoto Museum dan Resto.
Satu lagi lokasi seru dan anyar hadir di Indonesia. Motomoto Museum dan Resto akan menyuguhkan beragam karya seni kontemporer yang sangat menarik untuk dilirik. di Motomoto Museum dan Resto. (Foto: Adinda Tri Wardhani/ Fimela,com/ Liputan6.com)

Tak ketinggalan juga selebriti pria Boy William yang ikut membuka tempat wisata untuk foto-foto bernama MotoMoto Museum.

Tempat ini memiliki banyak spot foto berbagai konsep. Namun begitu, pada Maret 2020 diumumkan bahwa tempat ini ditutup sementara dan hingga kini belum ada kabar terbarunya.


5. Milik Dik Doank

Kandank Jurank Creative Park Milik Dik Doank
Tempat wisata Kandank Jurank Creative Park milik Dik Doank. (Instagram @kandankjurank)

Musikus Dik Doank terbilang kreatif dengan menemukan spot di Jakarta Selatan yang dibangun untuk tempat wisata bernama Kandank Jurank Creative Park.

Tempat ini berisi konten bermain dan belajar ini pada awalnya hanya menyediakan area untuk outbond. Namun, kini tempat tersebut berfokus pada pelatihan, working space, serta museum seni.


6. Milik Inul Daratista

Menengok Tempat Wisata Milik Inul Daratista, Ada Pohon Kurma dan Pesawat Boeing
Menengok Tempat Wisata Milik Inul Daratista, Ada Pohon Kurma dan Pesawat Boeing. (dok.Instagram @saygon_waterpark/https://www.instagram.com/p/B72MzsghDd4/Henry)

Pernah mendengar Saygon Waterpark? Ya, tempat ini adalah milik pedangdut senior Inul Daratista. Penyanyi satu ini memang terbilang banyak dalam mengepakkan sayap bisnisnya.

Taman rekreasi yang terletak di Pasuruan, Jawa Timur ini menyajikan banyak hal seru mulai dari Kolam Arus, Kolam Ombak, Kolam Renang Olympic, Water Park, hingga Water Slide.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya