Lagu Hits Nostalgia SMA Milik Paramitha Rusady Dibawakan Ulang oleh Mutiarachmi Versi Akustik

Setelah lebih dari 30 tahun, single Nostalgia SMA dibawakan ulang oleh Mutiarachmi.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 27 Feb 2022, 08:30 WIB
Diterbitkan 27 Feb 2022, 08:30 WIB
Mutiarachmi. (ist)
Mutiarachmi. (ist)

Liputan6.com, Jakarta "Nostalgia SMA" merupakan lagu yang dibawakan oleh penyanyi dan aktris Paramitha Rusady. Diciptakan oleh penulis lagu legendaris Dadang S. Manaf, lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 1988.

Lagu ini hadir di album Paramitha Rusady berjudul Jatuh Hati, yang dirilis oleh Billboard. Setelah lebih dari 30 tahun kemudian, single legendaris tersebut hadir dengan versi akustik dan dibawakan dengan ciamik oleh penyanyi berbakat, Mutiarachmi.

"Nostalgia SMA" versi tahun Mutiarachmi ini dihadirkan dengan tempo yang lebih ceria sehingga ampuh untuk memunculkan suasana bahagia saat mendengarkannya. Tak hanya itu, komposisi musiknya pun terdengar lebih easy listening dan ear catchy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nostalgia

Mutiarachmi. (ist)
Mutiarachmi. (ist)

Mutiarachmi sendiri mengakui bahwa lagu ini dapat mengembalikan memori-memori kala ia berseragam putih abu-abu. Hal itu yang membuatnya mau menyanyikan lagu tersebut.

"Karena lagu ini yang bisa mengobati kekangenan aku sama masa-masa SMA yang manis," kata Mutiarachmi baru-baru ini.

 


Berharap Paramitha Rusady Suka

Mutiarachmi. (ist)
Mutiarachmi. (ist)

Lebih lanjut, Mutiarachmi berharap lagu Nostalgia SMA versinya ini bisa diterima oleh masyarakat. Terlebih lagi oleh si penyanyi aslinya yaitu Paramitha Rusady.

"Aku sejujurnya belum tau Mba Paramitha Rusady udah denger lagu ini atau belum. Tapi semoga Mba Paramitha suka yaa versi terbaru dari Nostalgia SMA," harapnya.


Nostalgia SMA

Di lagu ini wanita yang akrab dipanggil Tia itu turut bekerja sama dengan Roommate Project untuk duduk di kursi produser musik. Lagu tersebut saat ini sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya