Kecuali Hyunjin, Semua Anggota Loona Positif Covid-19

Sebanyak 11 anggota Loona positif Covid-19.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 01 Mar 2022, 13:40 WIB
Diterbitkan 01 Mar 2022, 13:40 WIB
Loona. (BlockBerry Creative via Soompi)
Sebanyak 11 anggota Loona positif Covid-19. (BlockBerry Creative via Soompi)

Liputan6.com, Seoul - Loona kembali membawa kabar tidak menyenangkan. Setelah Haseul, Yeojin dan Vivi, delapan anggota lainnya juga dinyatakan positif Covid-19.

Setelah tiga member dinyatakan positif pada 26 Februari 2021, seluruh anggota Loona menjalani tes PCR sejak 28 Februari hingga 1 Maret 2022. Haslinya, delapan dinyatakan terinfeksi.

HeeJin, Kim Lip, JinSoul, Choerry, Yves, Chuu, Go Won, dan Olivia Hye juga menerima hasil tes positif. Satu-satunya anggota yang tidak menerima hasil positif adalah Hyunjin.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pernyataan Agensi

Loona
Loona

"Selain HeeJin dan Yves (yang telah menerima dosis kedua vaksin), semua anggota Loona telah menyelesaikan vaksinasi mereka hingga dosis booster," tutur pihak agensi Block Berry Creative.


Absen di Queendom 2

Karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan, sebelumnya Loona telah mengumumkan bahwa mereka akan absen dari putaran pertama Queendom Season 2 Mnet.

Para penggemar pun mendoakan agar semua 11 anggota Loona segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa.


Doa

"Get well soon queen! Love you guys don't worry about us and just have a speed recovery and make an amazing comeback!" kata salah satu warganet.

"Oh no especially near queendom I'm so sorry for the girls get better soon," tambah yang lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya