Vicky Prasetyo Tak Gentar Bakal Dilaporkan Kalina Ocktaranny ke Polisi, Mengaku Punya Bukti Kuat Perselingkuhan

Vicky Prasetyo meminta Kalina Ocktaranny Introspeksi diri.

oleh Aditia Saputra diperbarui 01 Mar 2022, 17:00 WIB
Diterbitkan 01 Mar 2022, 17:00 WIB
Vicky Prasetyo. (Foto: Rico Aprecelino dari Instagram @vickyprasetyo777)
Vicky Prasetyo. (Foto: Rico Aprecelino dari Instagram @vickyprasetyo777)

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo tak pernah takut bakal dilaporkan mantan istrinya Kalina Ocktaranny ke polisi. Sebelumnya, Kalina membantah tuduhan Vicky Prasetyo yang mengatakan dirinya selingkuh dengan brondong. Lantas ia pun meminta mantan suaminya itu untuk segera memberikan klarifikasi.

Vicky Prasetyo tak mengindahkan apa yang dikatakan oleh Kalina. Dirinya mengatakan semua tuduhannya itu memiliki bukti yang akurat.

"Kalau menurut aku, kalau ada data hotel itu kan data akurat, bukan bikinan. Tinggal kembali ke hati masing-masing. Kita cek in kan ada semua, akurat," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Lebih lanjut, Vicky mengakui juga memiliki bukti percakapan antara Kalina dengan pria yang dituding menjadi selingkuhannya.

"Kan ada bahasa di situ. 'Sayang kamu bawain baju-baju ya' masa kayak gitu podcast, gimana sih ngundang podcast begitu. Tapi udahlah masing-masing aja," lanjutnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Tak Takut Disomasi

Kalina Ocktarany dan Vicky Prasetyo Batal Menikah, Ini 4 Faktanya
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasety (Sumber: Instagram/kalinaocktaranny)

Tak hanya itu, Vicky bahkan tak takut akan disomasi oleh Kalina karena tak mau mengklarifikasi tuduhannya. Ia menilai harusnya ada introspeksi di balik semua masalah yang terjadi antara dirinya dan sang mantan istri.

"Ya bebaslah mau apapun ranahnya, evaluasi diri aja masing-masing. Dari pada saling jago-jagoan, tegas-tegasan. Di balik kesalahan ini semua pada intropeksi dan tutup, lembarannya habis," ujarnya.

 


Beri Saran

Vicky Prasetyo (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)
Vicky Prasetyo (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

Selain itu, dari pada sibuk melaporkan dirinya ke polisi, Vicky menghimbau Kalina agar lebih baik mengurusi ibunya, Erlan Wardhania yang tengah sakit. Tetap pada pendiriannya, Vicky mengaku semua tuduhannya bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

"Mendingan urusin aja ibunya, kasian, bawa ke rumah sakit, pulang udah. Ya, nggak ada masalah lah saya bicara dan bisa dipertanggungjawabkan. Nggak ada klarifikasi, yang ada kita ngurusin ibu aja udah," pungkasnya.

 


Memberikan Bantahan

Sebelumnya Kalina Octaranny tak tinggal diam dengan ucapan mantan suaminya, Vicky Prasetyo yang menuduh dirinya berselingkuh. Didampingi seorang pengacara, Kalina membuat klarifikasi kepada awak media bahwa yang dituduhkan Vicky, tidak benar adanya.

Kalina Ocktaranny juga mengajak serta Ricky Miraza (pria yang dituduh Vicky Prasetyo sebagai selingkuhan Kalina) serta beberapa bukti dan saksi. "Apa yang disampaikan dan dituduhkan kepada Kalina maupun saudara Ricky sama sekali tidak benar. Kita bantah dengan bukti," kata Surpani Sulaiman, pengacara Kalina.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya