Medina Zein Sudah Tak Serumah Lagi dengan Lukman Azhari

Jadi korban KDRT suaminya, Medina Zein kini sudah tak tinggal satu atap dengan Lukman Azhari.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 29 Apr 2022, 17:19 WIB
Diterbitkan 29 Apr 2022, 17:00 WIB
Medina Zein dan Lukman Azhari. (Foto: Instagram @medinazein)
Medina Zein dan Lukman Azhari. (Foto: Instagram @medinazein)

Liputan6.com, Jakarta Medina Zein alami kekeraan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Lukman Azhari. Bukan kali ini saja, ternyata bogem mentah kerap diterima Medina Zein dari suaminya bila sedang marah kepadanya.

Meski sempat pasrah mendapatakan perlakuan kasar suaminya, Medina Zain akhirnya memilih melaporkan Lukman Azhari ke Polrestabes Bandung atas dugaan penganiayan. Apalagi, ia memiliki visum serta foto wajahnya memar dan luka akibat bogem mentah Lukman Azhari.

Tak hanya itu, Medina Zein juga sudah membulatkan hatinya untuk bercerai dengan pria yang menikahinya lima tahun lalu. Ia pun kini sudah tak lagi tinggal serumah dengan Lukman Azhari.

"Dia sedang berada di Bandung dan dia tidak serumah lagi dengan Lukman Azhari,” ucap Razman, kuasa hukum Medina Zein ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (28/4/202).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Tahan

Lukman Azhari dan Medina Zein.
Lukman Azhari dan Medina Zein.

Medina Zein sudah tak tahan dengan perlakuan suaminya selama ini. Dengan rencana gugatan cerai ini, Medina Zein ingin mematahkan anggapan orang selama ini tentang dirinya yang tidak bisa lepas dari Lukman Azhari.

"Hanya saja, persoalannya sekarang agak sedikit terganggu, ya. Wajar, dong, kalau kemudian suami bertingkah seperti itu, ya, sudah, dia buat laporan polisi,” jelas Razman.


Bisnis

Lukman Azhari dan Medina Zein.
Lukman Azhari dan Medina Zein.

Razman mengatakan kini kliennya berusaha untuk bangkit dari permasalahan kelam yang dialami terkait rumah tangganya dengan Lukman Azhari. Ia juga tak mau masalahnya dengan sang suami malah mengganggu kerajaan bisnisnya.

"Dia semata-mata memikirkan bisnisnya saja. Hanya saja sekarang sudah sangat mengganggu," katanya.

 

 


KDRT

Medina Zein Dikabarkan Jadi Korban KDRT, Ini 6 Potretnya Bareng Suami
Medina Zein Dikabarkan Jadi Korban KDRT

Sebelumnya, Medina Zein sempat menceritakan KDRT yang dialaminya dari sang suami saat berada di sebuah hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat. Meski ada seorang polisi yang melerai, Lukman Azhari tetap saja memukul dirinya, menjambak serta bersikap kasar kepada istrinya itu.

“Ngegebok gue, terus sudah begitu dia enggak peduli kan ada Brimob datang juga dia enggak peduli,” kata Medina Zein lalu membeberkan dengan detail perlakuan kasar Lukman Azhari kepadanya.

“Dia ngedorong gue, ngejambak gue, nyeret gue, kan gue kemarin sudah visum. Sudah babak belor habis-habisanlah. Terus sudah begitu pas gue disiksa kayak begitu, ributlah itu sehotel sampai satu lantai itu keluar semua orang-orang,” imbuhnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya