Chris Hemsworth Sebut Christian Bale di Thor: Love and Thunder Jadi Musuh Favoritnya di MCU

Chris Hemsworth memberikan pujian tinggi untuk sang lawan main di Thor: Love and Thunder.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 04 Jul 2022, 08:30 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2022, 08:30 WIB
Chris Hemsworth dalam premier Thor: Love and Thunder. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Chris Hemsworth memberikan pujian tinggi untuk sang lawan main di Thor: Love and Thunder. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Liputan6.com, Los Angeles - Dalam film keempat sang Dewa Petir Marvel, Thor: Love and Thunder, Chris Hemsworth bakal dipertemukan dengan musuh baru, Gorr The Butcher. Tak kaleng-kaleng, pemeran si villain baru ini adalah pemenang Oscar Christian Bale.

Dalam konferensi pers daring yang digelar baru-baru ini, Chris Hemsworth memberikan pujian tinggi untuk sang lawan main.” Dia adalah penjahat favorit saya di Marvels Cinematic Universe,” kata aktor Australia ini.

Ia menambahkan, “Saya suka banget dengan semua orang yang pernah bekerja bareng saya, tetapi yang ini sangat istimewa.”

Kata Chris Hemsworth, salah satu alasannya adalah karakterisasi Gorr sendiri yang bisa memicu simpati penonton.  “Anda akan merasa ‘Oh dia memang salah, tapi aku mengerti alasan di baliknya’,” kata Chris Hemsworth.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Luar Biasa

Christian Bale di Trailer Thor: Love and Thunder. (tangkapan layar YouTube/ Marvel Entertainment
Christian Bale di Trailer Thor: Love and Thunder. (tangkapan layar YouTube/ Marvel Entertainment)

Tak cuma itu, Chris Hemsworth merasa performa Christian Bale punya peranan penting dalam hal ini.

“Setiap kali bekerja dengan orang yang berbeda, karakter-karakter baru ini memunculkan hal-hal yang lain dari diri Anda, dan inilah yang terjadi. Dan ya, dia (Christian Bale) melakukannya dengan luar biasa,” kata dia.


Berkat Sutradara

Taika Waititi. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Taika Waititi. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Ia juga mengingat kembali perjalanan film-film solo Thor, terutama setelah posisi sutradara diambil alih Taika Waititi sejak jilid ketiga.

“Dia (Taika Waititi) membawa sisi kekanakan, anak muda, sifat yang saya miliki. Begitu juga dengan Thor sekarang, sisi ini tak ia miliki di film aslinya, dan hal ini sangat menarik, baru, dan segar,” kata dia.


Sinopsis Thor: Love and Thunder

Thor: Love and Thunder mengisahkan perjalanan Thor (Chris Hemsworth) dalam menemukan dirinya kembali setelah pertarungan akbar melawan Thanos. Namun upayanya ini diinterupsi kehadiran Gorr the God Butcher (Christian Bale) yang berupaya memusnahkan para dewa. 

Untu melawannya, Thor meminta bantuan King Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan sang mantan, Jane Foster (Natalie Portman). Yang membuat Thor kaget, kini mantan kekasihnya tersebut bisa menguasai Mjolnir dan menyandang nama The Mighty Thor. 

Thor: Love and Thunder mulai tayang 8 Juli mendatang di Amerika Serikat. Sementara jaringan bioskop Tanah Air sudah mulai menayangkannya sejak dua hari sebelumnya.

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi
Infografis film dengan tema kehancuran bumi di masa depan (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya