Link Live Streaming Akad Nikah Via Vallen & Chevra Yolandi: Ever After, Jumat 15 Juli 2022 pukul 07.00 WIB di Vidio

Saksikan proses akad nikah Via Vallen dan Chevra Yolandi dalam Via & Chevra Ever After melalui live streaming Vidio, Jumat (15/7/2022) pukul 07.00 WIB.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 14 Jul 2022, 18:40 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2022, 18:40 WIB
Live Streaming Akad Nikah Via Vallen & Chevra Yolandi
Sakiskan prosesi akad nikah Via Vallen & Chevra Yolandi pada Jumat, (15/7/2022) di Indosiar dan Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Chevra Yolandi sebentar lagi akan mengucapkan janji suci pernikahan kepada Via Vallen pada Jumat, 15 Juli 2022. Akad nikah ini merupakan bagian dari rangkaian acara pernikahan yang bertajuk Via & Chevra Ever After.

Via & Chevra Ever After sendiri terdiri serangkaian acara mulai dari persiapan, acara utama, resepsi, dan ditutup dengan acara Mapag Penganten. Acara ini dimulai mulai sejak 13 Juli 2022 - 17 Juli 2022 yang disiarkan secara langsung di Indosiar.

Hari pertama acara Via & Chevra Ever After dibuka dengan momen pengajian yang penuh khidmat dan diselenggarakan di kediaman Via Vallen di Sidoarjo, Jawa Timur. Dalam acara ini, Via juga sempat melantunkan Asmaul Husna dengan merdu.

Hari selanjutnya, prosesi adat siraman Via Vallen pun juga dilangsungkan secara tertutup. Baik Via Vallen, keluarga, dan tamu undangan menggunakan busana dengan tema ungu muda yang cantik. Sebelumnya, acara ini dilengkapi dengan beberapa acara adat seperti Adol Dawet.

Setelah melewati rangkaian prosesi ini, acara yang paling ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Akad Nikah Via Vallen dan Chevra Yolandi siap diadakan pada Jumat, 15 Juli 2022 pukul 07.00 WIB. Anda yang tidak ingin melewatkan acara sakral ini bisa langsung menontonnya melalui Indosiar atau live streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Streaming Akad Nikah Via Vallen & Chevra Yolandi

Live Streaming Akad Nikah Via Vallen & Chevra Yolandi
Prosesi Akad Nikah Via Vallen & Chevra Yolanda disiarkan langsung di Indosiar. (Dok. Vidio)

Hari/Tanggal: Jumat, 15 Juli 2022 pukul 07.00 WIB

Tema: Via & Chevra Ever After Akad Nikah

Link: live streaming pernikahan Via Vallen

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya