Chintya Ramlan Klarifikasi Kabar Menghilang Tiba-Tiba: Aku Lagi Down dan Sakit

Chintya Ramlan merupakan model sekaligus pesinetron yang viral berkat aktingnya di sinetron Ikatan Cinta.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 23 Agu 2022, 19:36 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2022, 07:20 WIB
Chintya Ramlan (ist)
Chintya Ramlan (ist)

Liputan6.com, Jakarta Chintya Ramlan sempat ramai dibicarakan karena penampilannya di sejumlah sinetron beken. Salah satunya sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Belakangan, paras cantik Chintya Ramlan memudar dari layar kaca. Ia tak pernah lagi tampil berakting di televisi. Kabar berhembus, perempuan berambut panjang ini menghilang dari panggung hiburan.

Disinggung soal kabar tersebut, Chintya Ramlan buka suara. Ia membenarkan kalau selama ini tak beraktifitas di depan kamera, baik sebagai model maupun pemain sinetron.

"Aku lagi down dan sakit. Disamping itu, ada masalah yang harus aku urus," jawab Chintya Ramlan mengklarifikasi kabar dirinya menghilang tiba-tiba.

 

 

 


6 Bulan Rehat

Disangka Adik Olla Ramlan, Ini 6 Potret Chintya Ramlan yang Namanya Viral
Chintya Ramlan. (Instagram/chintya_ramlan)

Selama enam bulan terakhir, Chintya Ramlan berada di kampung halamannya di Medan. Ia tak banyak melakukan aktifitas karena kondisi tubuhnya yang sedang sakit.

Hanya saja, ia enggan membeberkan penyakit yang diidapnya. Saat ini, kata Chintya Ramlan, ia hanya bisa mengucap syukur kondisi tubuhnya membaik seperti sediakala.

"Benar-benar lagi nggak ada ngapain-ngapain sih mau masuk setengah tahun ini," dia menguraikan.

 

 


Dicari Teman

Disangka Adik Olla Ramlan, Ini 6 Potret Chintya Ramlan yang Namanya Viral
Chintya Ramlan. (Instagram/chintya_ramlan)

Karena menghilang tanpa kabar, Chintya Ramlan sibuk menjawab ratusan pesan singkat yang dikirimkan teman-teman dan kerabatnya.

Pesan itu dikirimkan mereka melalui aplikasi WhatsApp dan Instagram. Meski lelah menjawab, namun Chintya Ramlan bisa menjelaskan soal kondisinya kepada teman-teman dan kerabatnya.

"Semua teman-teman aku selalu chat gini, are you okey? Ak jawab I’m okey. Aku selalu jawab baik-baik saja walaupun dalam kondisi seperti ini," katanya.

 

 

 


Kembali Syuting

Disangka Adik Olla Ramlan, Ini 6 Potret Chintya Ramlan yang Namanya Viral
Chintya Ramlan. (Instagram/chintya_ramlan)

 

Chintya Ramlan memastikan dirinya bakal kembali syuting dalam waktu dekat. Selama menjalani perawatan sakitnya, ia memendam kerinduan untuk bisa kembali berakting di depan kamera.

"Kangen banget kalau syuting. Insyaallah nanti awal tahun depan atau akhir tahun ini sudah mulai beraktifitas kembali. Ditunggu saja, doain saja akunya cepat sembuh dari semua ini," kata artis yang sempat viral karena dikira adik Olla Ramlan ini.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya