Sinopsos Escape Plane 2: Hades Tayang Hari Ini, Usaha Sylvester Stallone Kembali Ke Penjara

Melihat aksi Stallone menyelamatkan teman sekaligus anggota terpercayanya, dengan menembus penjara berkeamanan tinggi dan menghadapi musuh baru.

oleh Dito Pramudyaseta diperbarui 29 Agu 2022, 17:30 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2022, 17:30 WIB
Escape Plan 2: Hades (Foto: IMDb)
Poster Escape Plan 2: Hades

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kalian yang sangat menggemari film bergenre action dan thriller, jangan sampai ketinggalan menyaksikan film Escape Plane 2: Hades di Bioskop Trans TV. Film ini akan ditayangkan pada pukul 21:45, Senin (29/8/2022). Setelah itu kalian juga dapat lanjut ke film action lainnya yakni Dog Eat Dog (2016) yang dibintangi Nicolas Cage pada pukul 23:45.

Film Escape Plane 2: Hades merupakan film yang dirilis pada 2018. Film ini tidak dirilis di bioskop di seluruh dunia, karena pada dasarnya dirilis hanya dalam bentuk DVD. Film berdurasi 96 menit ini adalah film kedua dari seri film Escape Plan. Sebelumnya pada Oktober 2013 dirilis film pertamanya berjudul Escape Plan. Lalu pada Juli 2019 dirilis film ketiganya berjudul Escape Plan: The Extractors.

Ketiga film itu sangat kental akan adegan actionnya. Maka tidak aneh seri film ini menggaet bintang action Sylvester Stallone. Seperti yang kita tahu, Stallone berhasil terkenal setelah berperan menjadi Rich Balboa film Rocky (1976). Selain Rocky, Stallone juga berperan di beberapa judul dilm terkenal lainnya seperti Demolition Man (1993), The Expendables (2010), dan Creed (2015).

Selain Stallone, Escape Plane 2: Hades juga dibintangi oleh Dave Bautista (Guardian of the Galaxy, Dune) dan Curtis “50 Cent” Jackson. Walau dirilis dalam bentuk DVD, di beberapa negara seperti Rusia dan China, film yang disutradarai oleh Steven C. Miller (Exctraction, Silent Night) ini sempat dirilis ke bioskop. Berikut sinopsis film Escape Plane 2: Hades.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kembali ke Penjara

Escape Plan 2: Hades (Foto: IMDb)
Adegan dalam Escape Plan 2: Hades

Sylvester Stallone berperan sebagai Ray Breslin. Saat dia ingin membebaskan seorang tahanan, Ray membangun tim beranggotakan individu-individu berkeahlian khusus guna mewujudkan rencana penyelamatan dan pelarian itu. Beberapa anggotanya antara lain Trent DeRose (Dave Bautista), Hush (50 cent), Shu Ren (Huang Xiaoming), Jasper Kimbral (Wes Chatham), San Luke Graves (Jesse Metcalfe).

Setelah menjalankan rencana terperinci, mereka pun berhasil kabur. Namun operasi gagal karena tahanan yang diselamatkan mati tertembak. Hal ini membuat konflik baru. Masalah bertambah saat salah satu anggota terpercayanya ditangkap dan ditahan di suatu penjara. Ray yang terbiasa membuat rencana pelarian dari penjara, membuat tim serta rencana untuk memasuki penjara demi menyelamatkan anggotanya itu.


Musuh Baru

Escape Plan 2: Hades (Foto: IMDb)
Adegan dalam Escape Plan 2: Hades

Selain menyelamatkan anggota terpercayanya, Ray juga dihadapi masalah lain. Dalam usaha memasuki penjara ini ia terpaksa harus melawan salah satu mantan anggota timnya. Padahal anggotanya ini berniat melakukan balas dendam terhadap Ray karena pernah dikeluarkan dari tim spesial tersebut. Ia sangat ingin membuktikan kepada Ray bahwa dirinya benar dan Ray salah dalam memilih tindakan.

Dalam usaha balas dendamnya terhadap Ray, ia bekerja sama dengan penjahat lain membangun penjara cerdas berkeamanan tinggi. Dia percaya bahwa Ray tidak dapat menembus penjara yang dinamai H.A.D.E.S, kepanjangan dari High Asset DEtentiom Service. Di dalam penjara Hades itulah ternyata anggota terpercaya Ray diculik dan ditahan.


Dibenci Sylvester Stallone

Kesuksesan Menurut Stallone
Mola Living Live Bersama Sylvester Stallone.

Dalam akun instagram pribadinya, Stallone menyebut bahwa film Escape Plane 2: Hades adalah salah satu film terburuk yang pernah dia produseri. Dia berkata,  “the worst produced film i have Ever had the misfortune to be in”.

Hal ini tidak berlebihan melihat betapa buruknya respons penonton yang diberikan pada film ini. Bahkan di Rotten Tommatoes, film ini hanya mendapatkan skor 8 dari 100 persen. Walau menyebut film ini buruk, di saat bersamaan Stallone juga menyebut bahwa film ini dishot dengan baik dan indah. Bagian kalian yang penasaran apa kedua pendapat Stallone ini benar atau salah, dapat kalian tentukan sendiri setelah menyaksikan film ini.

Infografis Waspada WhatsApp Rentan Dibobol Hacker
Infografis Waspada WhatsApp Rentan Dibobol Hacker. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya