Sinopsis Last Passenger Tayang Hari Ini di TV, Upaya Menyelamatkan Diri dari Kereta Malam yang Hilang Kendali

Berikut sinopsis Last Passenger tayang Bioskop Trans TV malam ini, Selasa 13 September 2022.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 13 Sep 2022, 16:40 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2022, 16:40 WIB
Adegan film Last Passenger di Bioskop Trans TV hari ini (Foto: Cohen Media Group via IMDB.com)
Adegan film Last Passenger di Bioskop Trans TV hari ini (Foto: Cohen Media Group via IMDB.com)

Liputan6.com, Jakarta Film Last Passenger dijadwalkan tayang dalam slot program Bioskop Trans TV hari ini, Selasa, 13 September 2022, mulai pukul 23.45 WIB. Anda juga dapat menyaksikannya melalui live streaming Trans TV yang tersedia dalam platform Vidio, gratis. Berikut sinopsis Last Passenger yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran hingga akhir cerita.

Bergenre suspense thriller, film Last Passenger merupakan produksi Inggris yang rilis pada Oktober 2013. Film arahan sutradara Omid Nooshin ini dibintangi oleh Dougray Scott, Kara Tointon dan Iddo Goldberg. Last Passenger memiliki durasi asli 97 menit.

Mengisahkan Lewis Shaler (Dougray Scott) yang pergi larut malam naik kereta terakhir dari London menuju Tunbridge Wells. Shaler diketahui berprofesi sebagai dokter dan seorang duda. Ia menempuh perjalanan ini bersama putranya, Max (Joshua Kaynama).

Max tak sengaja menyenggol tubuh seorang penumpang, Sarah Barwell (Kara Tointon), hingga wanita itu menumpahkan kopinya ke jaket sendiri. Shaler pun meminta maaf, dan mulai terlibat percakapan akrab dengan Barwell.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Curiga

Adegan film Last Passenger di Bioskop Trans TV malam ini (Foto: Cohen Media Group via IMDB.com)
Adegan film Last Passenger di Bioskop Trans TV malam ini (Foto: Cohen Media Group via IMDB.com)

Saat kereta berhenti di salah satu stasiun, Shaler melihat sosok pria memakai jaket yang mencurigakan. Pria itu terlihat mengutak-atik bagian rem kereta. Setelah kereta berangkat, Shaler melihat pria lain terkapar di stasiun kereta yang baru dilaluinya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Tak Berhenti

Adegan Last Passanger di Bioskop Trans TV malam ini (Foto: Cohen Media Group via IMDB.com)
Adegan Last Passenger di Bioskop Trans TV malam ini (Foto: Cohen Media Group via IMDB.com)

Mendekati stasiun dekat rumahnya, Shaler pamit pada Barwell. Tapi Shaler kaget mengetahui kereta tidak berhenti. Shaler dan penumpang lain, Peter Carmichael mencoba berkomunikasi melalui interkom dengan masinis, tapi tak direspons. Mereka berusaha menarik rem darurat tapi gagal.

Ini membuat mereka menarik kesimpulan bahwa pria yang berada di ruang kendali kereta berusaha melakukan aksi bunuh diri sekaligus mencelakai penumpang yang tersisa. Diduga, masinis yang asli adalah pria yang terkapar di stasiun sebelumnya.


Usaha

Film ini lantas menampilkan momen tegang yang dilalui Shaler serta penumpang lainnya ketika berusaha menghentikan kereta dan meloloskan diri. Shaler juga dibantu oleh Jan Klimowski, pria yang di awal film terlihat mencurigakan namun ternyata juga penumpang biasa.

Singkat cerita, mereka melalui kejadian membahayakan termasuk terkena ledakan, hingga membuat Carmichael tewas. Shaler juga berhasil membuat area masinis terbakar, yang secara tersirat digambarkan menewaskan pria misterius yang berada di gerbong pengendali kereta. Pada akhirnya, Shaler berhasil selamat. Demikian pula Barwell, Max dan Klimowski. Identitas pelaku kejahatan dan motif melakukan teror ini tidak dijelaskan.


Infografis

Infografis 5 Tips Tetap Sehat di Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Infografis 5 Tips Tetap Sehat di Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya