Son Suk Ku Cerita soal Karakter dan Pengalaman Main Bareng Aktor Kawakan Choi Min Sik di Drakor Big Bet

Seperti apa pengalaman Son Suk Ku syuting bareng Choi Min Sik?

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 15 Des 2022, 19:20 WIB
Diterbitkan 15 Des 2022, 19:20 WIB
Son Suk Ku
Son Suk Ku (Foto: Disney+ Hotstar)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam serial Big Bet, Son Suk Ku berperan sebagai seorang polisi bernama Oh Seung Hoon, yang ditugaskan ke Filipina untuk menangani kasus internasional.

Dalam serial ini, dia beradu akting dengan aktor kawakan, Choi Min Sik yang memerankan karakter Cha Moo Sik. Son Suk Ku pun menceritakan pengalaman syuting bareng seniornya.

Menurutnya, aktor berusia 60 tahun tersebut sangat membantunya di lokasi syuting. Choi Min Sik memberi banyak sekali masukan dalam berakting.

"Setiap adegan ketika karakterku harus melawan Moo Sik, dia memberiku banyak tips dan memberiku banyak ide untuk menggambarkannya secara berbeda," ujarnya dalam konferensi pers virtual yang diseleggarakan oleh Disney+ Hotstar pada Rabu (14/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Karakter Oh Seung Hoon

Choi Min Sik
Choi Min Sik (Foto: Disney+ Hotstar)

Son Suk Ku pun penasaran bagaimana dengan hasilnya ketika serial ini tayang. Dalam kesempatan ini Son Suk Ku juga menceritakan tentang karakternya sebagai Oh Seung Hoon.

Jika seorang polisi digambarkan sebagai tokoh yang kuat dan karismatik dalam film atau drama, maka karakter Oh Seung Hoon tidak demikian.

"Oh Seung Hoon adalah karakter yang polos, dia seperti pekerja kantoran yang hanya bekerja setiap hari," dia menjabarkan.


Survive

Lalu Oh Seung Hoon ditugaskan ke Filipina dan menghadapi berbagai kesulitan dalam menjalani tugasnya. Jadi pertumbuhan karakter Oh Seung Hoon akan terlihat.

"Dia adalah pekerja yang harus bertahan di lingkungan yang tidak familiar. Aku juga punya target di hadapanku jadi aku haru terus lari dan berlari," ungkapnya.


Sinopsis

Big Bet menceritakan kisah tak terlupkan dari seorang pria yang berupaya menjadi pengusaha kasino, namun gagal dan terpuruk karena rangkaian peristwa malang yang menimpanya.

Bertekad untuk bangkit, pria ini mengorbankan semua yang ia miliki, termasuk nyawanya untuk dapat kembali ke dalam permainan. Big Bet tayang di Disney+ Hotstar mulai 21 Desember 2022.

Infografis Nuklir Korut
Ambisi Korea Utara Punya Senjata Nuklir
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya