Aaron Carter Masih Hadir di Hati Melanie Martin Sepanjang Natal 2022, Namanya Ditulis di Hiasan Sayap Malaikat

Pada perayaan Natal 2022 lalu, ungkapan pilu dari dalam hati Melanie terhadap Aaron Carter yang sudah tiada tak dapat tertahankan lagi.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 28 Des 2022, 07:00 WIB
Diterbitkan 28 Des 2022, 07:00 WIB
Melanie Martin dan Aaron Carter
Melanie Martin dan Aaron Carter. (Sumber: Dok. Instagram @aaroncarter)

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya Aaron Carter pada 5 November 2022 lalu masih menyisakan kesedihan yang sangat berat bagi sang mantan tunangan, Melanie Martin. Terlebih ketika perayaan Natal 2022 lalu tiba. Ungkapan pilu dari dalam hati Melanie pun tak dapat tertahankan lagi.

Biarpun tak terikat dengan status apapun, Melanie Martin telah melahirkan bayi sewaktu masih berhubungan dengan Aaron Carter. Rupanya, adik Nick Carter Backstreet Boys itu memiliki perhatian yang besar terhadap putra mereka yang masih berusia satu tahun, Prince Lyric Carter.

Hubungan asmara Melanie dan Aaron pun diketahui sering putus sambung, sehingga ada kemungkinan Melanie menaruh harapan kepada Aaron untuk bisa menjadi istrinya. Hal itu dituangkan oleh Melanie dalam ungkapannya di media sosial belum lama ini.

Sambil mengunggah sebuah foto liburan Natal 2022 bersama Prince dan anggota keluarganya yang lain, Melanie mengenang kehadiran Aaron Carter yang kerap muncul di sampingnya saat perayaan Natal tiap tahun tiba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Merasakan Kehadiran Aaron

Aaron Carter. (Donald Traill/Invision/AP Images, File)
Aaron Carter. (Donald Traill/Invision/AP Images, File)

Melanie mengisyaratkan bahwa ia dan keluarganya masih tetap merasakan kehadiran Aaron Carter dalam hati sewaktu sedang merayakan Natal kemarin.

"Kami tidak bisa lagi melihatmu dengan mata kami tapi kami bisa merasakanmu di hati kami selamanya," tulis Melanie Martin, melansir People, Selasa (27/12/2022).

 


Menuliskan Nama Aaron

Nick Carter dan Aaron Carter. (Foto: Dok. Instagram @nickcarter)
Nick Carter dan Aaron Carter. (Foto: Dok. Instagram @nickcarter)

Dalam potret yang diunggahnya, Melanie Martin menyorot hiasan dua sayap malaikat berbentuk hati. Lalu pada bagian tengah ornamen tersebut, dituliskan nama "Aaron".

Selain itu, Melanie Martin juga memperindah meja makannya dengan dekorasi berupa patung malaikat kecil. Tak hanya meja makan, beberapa bagian dalam rumahnya dibuat serba merah.

 


Masa Berpacaran

Melanie dan Aaron Carter sebelumnya berpacaran sejak awal 2020 dan sempat bertunangan pada Juni 2020. Sayangnya, setelah pengumuman itu, hubungan mereka semakin renggang dan akhirnya putus.

Namun pada saat ditanya oleh wartawan mengenai meninggalnya Aaron Carter, Melanie masih menyebut mendiang sebagai tunangannya. Ucapannya itu sempat membuat beberapa pihak bertanya-tanya mengenai hubungan mereka.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya