Aruma Raih 2 Juta Monthly Listeners di Spotify, Semuanya Tidak Ada yang Tidak Mungkin

Artis penyanyi Aruma kembali menuai prestasi di Spotify.

oleh Aditia Saputra diperbarui 18 Jan 2023, 20:46 WIB
Diterbitkan 18 Jan 2023, 17:50 WIB
Aruma (Ist)
Aruma (Ist)

Liputan6.com, Jakarta Nama penyanyi Aruma seperti menjadi langganan di platform Spotify. Yang terbaru, dirinya kembali menuai prestasi saat lagunya Muak meraih 2 juta monthly listeners.

Dirinya pun tak bisa menyembunyikan rasa bangganya karena terus-terusan trending di Spotify. Tak lupa, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para pendengar.

"Bagi aku 2 juta monthly listeners merupakan sekumpulan orang yang sangat berarti untuk aku, tanpa mereka semua, aku tidak akan bisa mencapai salah satu mimpiku saat ini," ujar Aruma dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Manis

Aruma tampil dalam Gigs Akhir Tahun Ardan Radio Live At Bandung Indah Plaza pada 11 Desember 2022
Aruma tampil dalam Gigs Akhir Tahun Ardan Radio Live At Bandung Indah Plaza pada 11 Desember 2022

Pencapaian ini membuat Aruma merasa senang karena debutnya di belantika musik Indonesia terasa sangat manis.

"Aku pure pendatang baru yang sama sekali tidak pernah mengikuti ajang kontes bernyanyi, bahkan sebelumnya pun aku bukan content creator yang menyelami musik begitu dalamnya, hanya sebatas cover - cover iseng di beberapa platform digital, memang di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin," ujar Aruma.

 


Pujian

Aruma (Ist)
Aruma (Ist)

Selain banyak didengar lagunya di Spotify, Aruma juga mendapatkan pujian dari PM Mulyadi gitaris band The Brandals. 

"A smooth song and romantic notes with a broken heart lyrics, it’s like Midsommar movie transpose into a song. Love it. Bagian yang paling suka pas lirik muak terus masuk dentingan piano kata muak itu kan 'kasar' tapi dibalut dalam nada yang halus," ujar PM Mulyadi.

 


Lagu Muak

Senada dengan PM, David Kripik Peudeus pun memuji lagu Muak. "Awalnya dengar lagu ini sekilas, terus sempat dengar lagi di radio diperjalanan, eh kok nyangkut ya. Sepertinya sih suaranya yang unik itu rasanya membius perlahan dan sepertinya notasi lagunya juga klop dan everything seems fall into the right place," pungkasnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya