Celine Evangelista Sudah Tahu Kekasih Stefan William, Belum Cari Gandengan Baru seperti Mantan Suami

Celine Evangelista dan Stefan William telah resmi bercerai dua tahun yang lalu.

oleh Aditia Saputra diperbarui 28 Jan 2023, 11:00 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2023, 11:00 WIB
[Fimela] Celine Evangelista
Celine Evangelista

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Celine Evangelista, pesinetron Stefan William sudah menggandeng kekasih baru. Mengetahui hal itu, Celine menganggap itu adalah hal biasa, dan tidak mempersoalkan.

Celine Evangelista bahkan sudah mengetahui wanita yang menjadi kekasih baru Stefan William. Bahkan dirinya sudah mengetahui mantan suaminya itu telah memiliki kekasih sejak dulu.

"Aku sih mendukung ya. Apapun keputusan dan rencana hidupnya, aku selalu mendoakan dia yang terbaik," kata Celine Evangelista kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Membuka Hati

[Fimela] Celine Evangelista
Celine Evangelista (Instagram/celine_evangelista)

Pemain sinetron yang kini berusia 30 tahun ini menyebutkan bahwa mantan suaminya sudah membuka hati dan punya tambatan hati baru. Apalagi, semenjak bercerai, dirinya mengetahui tak ada lagi cinta dalam pernikahan mereka.

"Yang terpenting, Stefan masih menafkahi anak sesuai kebutuhan. Ada tanggung jawab," ujar Celine Evangelista.

 


Gandengan Baru

Momen Acara Natal Celine Evangelista, Dihadiri Stevan Pasaribu dan Marshel Widianto
Aura wanita kelahiran Roma, Italia itu begitu bersinar dengan blouse bermodel sabrina warna merah menyala. Penampilannya pun semakin mencuri perhatian karena terlihat lebih sensual menampilkan bagian punggung dan bahu indahmu. Rambutnya yang diikat satu ke atas membuatnya makin elegan. (Liputan6.com/IG/@loritayoung_mua)

Saat Stefan William punya gandengan baru, Celine Evangelista mengaku masih jomblo dan belum punya pasangan usai menjanda. Beberapa pemberitaan soal kedekatan dirinya dengan pria lain tidaklah benar.

"Aku enggak kepikiran punya pasangan sekarang, mau membahagiakan diri sendiri dan membesarkan anak, sambil fokus di karier," ucapnya.

 


Bahagia

Celine Evangelista merasa tetap bahagia meski masih sendiri tanpa pasangan. Setelah bercerai dari Stefan William pada tahun 2021, karier Celine Evangelista justru naik di panggung hiburan. Beragam program televisi, baik talkshow atau komedi, dibintangi Celine Evangelista.

"Aku bersyukur apapun yang Tuhan kasih ke aku dan aku menjalani hidupku sebaik-baiknya dan semampunya," kata Celine Evangelista.

Saat ini Celine Evangelista tetap merawat diri dan menjaga kecantikannya supaya tetap eksis di industri televisi. "Tuntutan pekerjaan harus menjaga penampilan," pungkas Celine.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya