Dituding Jadi Pelakor, Septia Yetri Opani Tegaskan Ia Menikah dengan Putra Siregar karena Sang Suami Mengaku Tak Pernah Menikah Sebelumnya

Putra Siregar disebut-sebut pernah menikah sebelum dengan Septia Siregar.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 31 Jan 2023, 12:30 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2023, 12:30 WIB
Jarang Pamer Harta, Ini 6 Potret Septia Siregar Istri Putra Siregar
Potret istri Putra Siregar yang jarang tersorot, tak gemar pamer harta. (Sumber: Instagram/septiasiregar17)

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Septia Yetri Opani dengan Putra Siregar saat ini tengah menjadi perbincangan publik. Pernikahannya terancam bubar setelah ia menggugat cerai sang suami pada Desember 2023 lalu.

Banyak yang menilai bahwa ini adalah karma bagi Septia Yetri Opani karena dituding sebagai pelakor dari pernikahan Putra Siregar sebelumnya.

Ya, Putra Siregar disebut-sebut pernah menikah sebelum dengan Septia Siregar. Selama ini Septia tak pernah membahas hal tersebut.

Namun, kali ini ia buka suara mengenai masalah dirinya yang dituding sebagai pelakor.


Mengaku Belum Pernah Menikah

Dituding Jadi Pelakor, Septia Yetri Opani Tegaskan Ia Menikah dengan Putra Siregar Karena Sang Suami Mengaku Tak Pernah Menikah Sebelumnya
Dituding Jadi Pelakor, Septia Yetri Opani Tegaskan Ia Menikah dengan Putra Siregar Karena Sang Suami Mengaku Tak Pernah Menikah Sebelumnya. (instagram.com/septiasiregar17)

Septia Yetri Opani menegaskan bahwa ketika ia menikah dengan Putra Siregar, sang suami mengaku kepadanya tidak pernah menikah sebelumnya.

"INGAT YA AKU NIKAH SAMA LAKI LAKI YG DIA SENDIRI NGOMONG DIA TIDAK PERNAH MENIKAH !!!" kata Septia Yetri Opani di Instagram Story-nya pada Senin (30/1/2023).

 


Membandingkan

Septia Siregar, Istri Putra Siregar
Septia Yetri Opani merupakan sosok yang gemar mengunggah potret kesehariannya. Terlihat gayanya yang selalu sederhana, jarang memamerkan barang mewah di media sosial. (Foto: Instagram/ Septia Siregar)

Septia Yetri Opani kemudian membandingkan dengan masalah perselingkuhan Putra Siregar dengan wanita yang disebut-sebut bernama Isti.

"Kalau kamu jelas semua udah tau aku istrinya siapa," tambahnya.


Diketahui Orangtua

Septia Yetri Opani Bongkar Sosok Wanita yang Diduga Jadi Selingkuhan Putra Siregar. (instagram.com/septiasiregar17)
Septia Yetri Opani Bongkar Sosok Wanita yang Diduga Jadi Selingkuhan Putra Siregar. (instagram.com/septiasiregar17)

Bahkan lebih parahnya lagi, Septia Yetri Opani juga mengisyaratkan bahwa dugaan hubungan Isti dengan Putra Siregar itu sudah diketahui oleh orangtua Isti. Namun, orangtua Isti justru menyebut bahwa hubungan itu terjadi atas dasar suka sama suka.

"Dan buat orang tua Isti Dengan bangga nya kamu ngomong mereka suka sama suka. Pantas seorang ibu ngomong kaya gitu ??? Pantas ??? Atau karena kalian susah?" jelas Septia lagi.

Infografis Journal_Sejumlah Fakta Angka Perceraian di Indonesia
Infografis Journal_Sejumlah Fakta Angka Perceraian di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya