Angga Yunanda Diserbu Ratusan Pacar Halu pada Hari Ulang Tahun ke-24 Shenina Cinnamon

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon kerap saling melempar komentar mesra di media sosial.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 03 Feb 2023, 09:00 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2023, 09:00 WIB
Angga Yunanda. (Foto: Dok. Instagram @anggayunandareal16)
Angga Yunanda. (Foto: Dok. Instagram @anggayunandareal16)

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara yang sedang terjalin antara Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon kini sedang mesra-mesranya. Pasangan aktor dan aktris tersebut kerap sama-sama memamerkan kemesraan di berbagai kegiatan santai maupun sejumlah acara.

Bahkan bila kita membuka setiap unggahan foto di Instagram mereka masing-masing, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon kerap saling melempar komentar mesra. Entah itu yang bernada romantis maupun yang bergaya candaan.

Pada Rabu (1/2/2023) kemarin, Shenina Cinnamon merayakan ulang tahun yang ke-24 dan mengunggah momen bahagianya itu melalui akun Instagram @shenacinnamon. Tentu saja Angga dengan rasa cinta yang besar terhadap sang kekasih mengucapkan selamat dengan kalimat yang mesra, "Selamatt ulang tahunn sayanggg❤️❤️❤️❤️❤️."

Namun, begitu menelusuri balasan terhadap ucapan dari Angga Yunanda di unggahan Shenina, ratusan netizen cewek menyerbunya. Bahkan, komentar mereka kepada Angga berisi kalimat yang seolah membalas kemesraan sang idola bak "pacar halu".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ratusan Pacar Halu Angga Menyerbu

Potret Ulang Tahun Shenina Cinnamon ke-24, Dapat Kejutan Romantis dari Angga Yunanda
Pertambahan usia membuat Shenina Cinnamon merasa bahagia karena mendapat kejutan romantis dari sang kekasih. Ia mengaku senang saat Angga Yunanda mengadakan birthday party hingga memberinya hadiah. (Liputan6.com/IG/@angga)

Cukup banyak netizen cewek yang seolah merasa berstatus kekasih Angga Yunanda meskipun kalimat mesra sang aktor ditujukan kepada Shenina. Jumlahnya lebih dari 100 orang. Berikut beberapa contohnya.

"thengkyuu sayang😍," tulis @luv***.

"iya sayang makasiii🥰," kata @cho***.

"ulang taun aku masi lama sayang..," tulis @sil***.

"makasih sayang❤️ultahku jg baru beberapa hari yng lalu kok😂," kata @fau***.

 


Kalimat Mesra Shenina kepada Angga

Shenina Cinnamon ultah ke-24, Angga Yunanda beri kejutan romantis (Foto: Instagram @angga)
Shenina Cinnamon ultah ke-24, Angga Yunanda beri kejutan romantis (Foto: Instagram @angga)

Shenina Cinnamon tak menanggapi ratusan "pacar halu" yang menyerbu Angga Yunanda di media sosialnya, aktris Penyalin Cahaya tetap menyampaikan kalimat mesra di unggahan sang kekasih.

Pada hari ulang tahun Shenina Cinnamon, Angga Yunanda melalui akun Instagram @angga mengunggah potretnya rebahan dengan sang kekasih di atas poster bergambar rupa mereka. "Selamat 24," tulis Angga bersama emotikon hati dan kilauan.

"LUCU BGT, terima kasih sayangku," tulis Shenina di kolom komentar dengan nada mesra.

 


Kemesraan Angga dan Shenina

Pada hari ulang tahunnya yang ke-24, Shenina Cinnamon mendapat kejutan dari Angga Yunanda. Sang aktor menyiapkan kue, dekorasi dan kado, serta mengajak keluarga dan rekan artis untuk hadir dalam pesta ultah kejutan Shenina.

Kedekatan Shenina dan Angga sudah tercium sejak 2021 lalu. Kala itu keduanya mengunggah potret kebersamaan mereka saat merayakan Lebaran. Sebelumnya, Shenina dan Angga pernah beradu akting dalam film Di Bawah Umur (2020).

Dua tahun pacaran, Angga dan Shenina tak terlalu sering mengumbar kemesraan. Namun, akhir-akhir ini keduanya sering menunjukkannya di media sosial melalui foto maupun komentar.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya