Deretan Artis Korea yang Ultah 9 Februari, Termasuk Jungwon Enhypen dan Johnny NCT

Selain Jungwon Enhypen, ternyata ada sejumlah artis Korea yang juga merayakan ultahnya pada 9 Februari ini lho! Siapa saja mereka?

oleh Ratnaning Asih diperbarui 09 Feb 2023, 16:24 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2023, 16:24 WIB
Jungwon Enhypen. (Twitter/ ENHYPEN)
Jungwon Enhypen. (Twitter/ ENHYPEN)

Liputan6.com, Jakarta Selamat ulang tahun Jungwon Enhypen! Ya, Jungwon memasuki usia baru—yakni 19 tahun—pada hari ini, Kamis (9/2/2023). Tentu saja momen spesial ini disambut meriah oleh para penggemar yang berbondong-bondong mengucapkan selamat.

Akun Twitter resmi Enhypen pun sudah mengucap selamat yang dilengkapi sejumlah tagar, termasuk “Happy Jungwon Day.”

“Seperti matamu yang selalu bersinar cerah, kami harap usia 20-mu ini akan dipenuhi dengan senyum merekah,” begitu cuitan di akun ini, yang menyertakan hitungan usia Jungwon di Korea.

Rekan-rekan Jungwon juga sudah membagikan selamat di akun grup mereka. Jake misalnya, dengan iseng membagikan foto saat Jungwon sedang terlelap.

Selain Jungwon, ternyata ada sejumlah artis Korea yang juga merayakan ultahnya pada 9 Februari ini lho! Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Johnny NCT

Johnny NCT. (Twitter/ NCTsmtown)
Johnny NCT. (Twitter/ NCTsmtown)

Johnny NCT adalah kelahiran yahun 1995. Artinya, secara internasional ia kini berusa 28 tahun. Akun Twitter resmi NCT membagikan fotonya dengan latar gedung pencakar langit.

Unggahan ini disertai dengan tulisan, “Happy Birthday to #Johnny We💚You.”


Chungha

Chungha. (Instagram/ chungha_official)
Chungha. (Instagram/ chungha_official)

Selanjutnya ada Chungha, satu-satunya perempuan dalam daftar ini. Pelantun “Snapping” ini setahun lebih muda daripada Johnny.

“Selamat ulang tahun untuk Chungha yang selalu berkilauan,” begitu caption unggahan ultah di akun Instagram resmi milik mantan personel IOI ini.

 


Choi Jin Hyuk

Choi Jun Hyuk. (Instagram/ g_tree_creative)
Choi Jun Hyuk. (Instagram/ g_tree_creative)

Satu-satunya aktor dalam daftar ini, adalah Choi Jin Hyuk. Tahun ini, aktor Mr. Queen dan Tunnel tersebut berusia 37 tahun—untuk hitungan umur internasional.

Pada momen spesial ini agensinya, G-Tree Creative, mengucap terima kasih atas dukungan penggemar selama ini untuk sang aktor via akun Instagram-nya.   

Saengil chukahamnida!

Infografis: 5 NFT termahal di Dunia (Liputan6.com / Abdillah)
Infografis: 5 NFT termahal di Dunia (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya