Pulung Agustanto Rilis Single Baru Berjudul Wong Kere, Sebuah Lagu yang Ringan dan Merakyat

Pulung juga mendapat dukungan dari Ndarboy Genk saat memposting video promonya beberapa waktu lalu di akun media sosialnya @pulung.agustanto.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 28 Feb 2023, 21:09 WIB
Diterbitkan 28 Feb 2023, 05:30 WIB
Pulung Agustanto.
Pulung Agustanto. (ist)

Liputan6.com, Jakarta Musisi sekaligus pengusaha, Pulung Agustanto, sepertinya tak bosan-bosannya menyuguhkan karya yang menghibur masyarakat. Sebelumnya, ia telah merilis lagu-lagu seperti "Mung Kanggo Kowe", "Tugel Ati", serta "Amblas Ngampas" yang diterima dengan baik di jagat dunia maya dan radio-radio tanah air.

Tak hanya itu, Pulung juga mendapat dukungan dari Ndarboy Genk saat memposting video promonya beberapa waktu lalu di akun media sosialnya @pulung.agustanto. Hal ini membuat Pulung makin tak mau berenti bernyanyi.

"Pokoknya aku ingin terus nyanyi saja deh sambil tertawa," kata Pulung Agustanto melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

Bernyanyi adalah kesenangan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata tapi sangat bisa dirasakan kepuasannya.


Ringan dan Merakyat

Pulung Agustanto. (ist)
Pulung Agustanto. (ist)

Setelah merilis single “Amblas Ngampas” beberapa waktu lalu Pulung lanjut menelurkan karya baru. Bersama dengan label Surya Lestari Records kini ia merilis single terbarunya yang berjudul “Wong Kere”.

Di single terbaru ini Pulung Agustanto memilih nada lagu yang easy listening dan mudah dicerna oleh siapapun tidak hanya bagi penikmat musik Koplo. “Opo ono seng gelem nompo onone Tresno tulus mesti kalah ro bondone Aku iki amung balungan wong kere Seng ngarep tresnoku bakal mok sijikne” berikut sepenggal liriknya.

Lagu “Wong Kere” memiliki lirik yang ringan dan merakyat, lirik yang bercerita cinta yang tulus kepada pasangannya walaupun tidak punya harta, hanya punya cinta dan merelakan kekasihnya mimilih seseorang yang lain yang lebih kaya.

 


Harapan

Pulung Agustanto. (ist)
Pulung Agustanto. (ist)

Lagu “Wong Kere“ ditulis oleh Fenni Widianto, Arif Ariyan, Jeffrey Stefanus & Ronal Viandre yang juga banyak menggarap musik dan menulis lagu untuk artis-artis pendatang baru. Single “Wong Kere”, diperkenalkan secara digital dan dapat dinikmati tanpa batas oleh siapapun, di manapun dan kapanpun.

Harapannya bahwa melalui single ini, Pulung Agustanto dapat berbagi dan memberi warna kepada para penikmat musik Indonesia.

"Semoga hadirnya single “Wong Kere” turut memberi atmosfir positif bagi kemajuan industri musik Indonesia," harapnya.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya