Istri Shah Rukh Khan Tertimpa Masalah Hukum, Diduga Terlibat dalam Penyelewengan Transaksi Properti

Istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan, yang berprofesi sebagai desainer interior, tengah tertimpa masalah hukum yang berkaitan dengan bidang properti.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 02 Mar 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2023, 18:30 WIB
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan siap terima tamu yang akan menginap semalam di rumahnya pada 13 Februari 2021 (Dok.Instagram/@gauurikhan/https://www.instagram.com/p/Bu0ggY9ni2X/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta Kepopuleran Shah Rukh Khan kini sedang kembali menanjak setelah ia tampil dalam film terbarunya yang berjudul Pathaan. Namun di tengah gegap gempita kemunculannya di layar lebar, sang istri, Gauri Khan justru tertimpa masalah.

Melansir Indian Express, Gauri Khan yang juga berprofesi sebagai desainer interior, tengah tertimpa masalah hukum yang berkaitan dengan bidang properti. Bahkan, sebuah FIR (first information report) atau laporan informasi pertama polisi terhadap Gauri telah didaftarkan di Lucknow, Uttar Pradesh, India.

Dalam dokumen yang telah disiapkan oleh pihak kepolisian setempat dan telah terdaftar di bawah IPC (Indian Penal Code) atau KUHP India itu, nama Gauri Khan dicantumkan sebagai duta merek alias brand ambassador bersama dua orang direktur salah satu perusahaan properti.

Gauri dan orang-orang yang dicantumkan dalam dokumen itu dijerat pasal pidana berupa pelanggaran kepercayaan. Dokumen berisi nama mereka diserahkan secara langsung oleh pihak yang mengaku jadi korban ke kantor polisi Sushant Golf City di Lucknow, India.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Permasalahannya

Kantor Shah Rukh Khan dan Istri
Kantor rumah produksi Shah Rukh Khan dan istrinya, Gauri Khan. (Instagram @gaurikhan)

Gauri dan kedua direktur dituduh tidak menyediakan flat alias hunian dalam gedung bertingkat kepada sang pembeli bahkan setelah mereka menerima pembayaran.

Seorang warga Mumbai bernama Kirat Jaswant Shah menyampaikan pengaduan tersebut dengan mengklaim bahwa ia telah membayar seluruh jumlah flat yang dibelinya.

Namun, ia mengaku masih belum mendapatkan bukti kepemilikannya flat yang terletak di Tulsiani Golf View area Sushant Golf City, Lucknow.

 


Terpengaruh Promosi Gauri Khan

Shah Rukhan
Shah Rukh Khan mengunggah foto istrinya, Gauri Khan di beberapa bagian rumahnya yang berada di Delhi, India (Dok.Instagram/@iamsrk/https://www.instagram.com/p/CHuWNwaFhpL/Komarudin)

Disampaikan juga oleh sang pelapor bahwa ia mengaku terpengaruh membeli flat tersebut akibat dari promosi proyek yang pernah dipublikasikan oleh Gauri Khan.

Tampaknya hal itulah yang membuat nama Gauri Khan tercantum dalam dokumen berisi laporan yang telah disampaikan kepada pihak kepolisian.

 


Desainer Interior Terbaik

Diketahui, Gauri Khan masuk dalam jajaran desainer interior terbaik di Bollywood yang telah mendekorasi banyak rumah milik para selebriti. Misalnya saja Sidharth Malhotra, Farah Khan, Ranbir Kapoor, dan Jacqueline Fernandez.

Di luar masalah hukum yang menimpa Gauri ini, sang suami, Shah Rukh Khan, tengah sukses dengan film barunya, Pathaan yang telah mencapai blockbuster sebagai salah satu film terlaris Bollywood saat ini.

Infografis Bantuan DP Rumah Pekerja Informal
Infografis Bantuan DP Rumah Pekerja Informal
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya