Ayu Ting Ting Pernah Sebut Iis Dahlia Mama yang Bawel, Ditanggapi dengan Doa

Di balik kedekatannya dengan Iis Dahlia, Ayu Ting Ting memiliki kesan yang tak terduga terhadap ibunda Devano Danendra itu.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 04 Mar 2023, 19:30 WIB
Diterbitkan 04 Mar 2023, 19:30 WIB
6 Potret Kedekatan Iis Dahlia dan Ayu Ting Ting, Bak Saudara Kandung
Iis Dahlia dan Ayu Ting Ting (Sumber: Instagram/ayutingting92)

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting yang telah lama berkiprah di dunia hiburan sebagai penyanyi dangdut dan presenter, tentu telah mengenal banyak artis-artis senior. Termasuk salah satunya adalah pedangdut ternama, Iis Dahlia. Keduanya pun bisa dianggap dekat.

Namun di balik kedekatannya dengan Iis Dahlia, Ayu Ting Ting memiliki kesan yang tak terduga terhadap ibunda Devano Danendra itu. Rupanya, Ayu menganggap Iis Dahlia sebagai sosok "ibu yang cerewet" sepanjang mengenal ibu dua anak itu.

Biarpun mengaku seperti itu, Ayu Ting Ting tetap memuji banyak hal positif yang ada di dalam diri seorang Iis Dahlia. Hal ini bisa dilihat melalui unggahan Ayu Ting Ting melalui akun Instagram @ayutingting92 pada awal pekan lalu, tepatnya 20 Februari 2022.

Iis Dahlia pun telah membaca keterangan foto yang disampaikan Ayu bersama potret-potret tersebut. Tentunya, Iis Dahlia tak lantas emosi dengan kalimat yang disampaikan Ayu Ting Ting. Ia pun mendoakan ibu satu anak itu agar mendapatkan yang terbaik di masa depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Paling Perhatian dan Sayang Anak

Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia
Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia. (Instagram @ayutingting92)

Selain menyampaikan secara jujur mengenai watak Iis Dahlia, Ayu Ting Ting juga menyebut seniornya di dunia dangdut itu sebagai sosok ibu yang peduli dan sayang anak. Ia juga menganggap Iis seperti kakak sendiri.

"With mamahku yg seneng bawelin anaknya tapi paling care n syg selalu sm anaknya 🥰❤️ dan ttehku yg selalu baik 😘😍 luv both💋," tulis Ayu Ting Ting dalam rangkaian foto yang juga memperlihatkan Dewi Gita di slide kedua.

 


Tanggapan Iis Dahlia

Ayu Ting Ting, Iis Dahlia dan Dewi Gita
Ayu Ting Ting, Iis Dahlia dan Dewi Gita. (Instagram @ayutingting92)

Membuka akun Instagram @isdadahlia, tampak Iis Dahlia mengungkapkan perasaannya terhadap Ayu Ting Ting atas pesan yang disampaikan kepadanya.

"Sehat2 yaa sayangggnya mama ❤️❤️ lancarrr semuanya," tulis Iis Dahlia.

Dewi Gita yang juga ada di foto slide kedua pun menyampaikan, "Tercantik terbaiikkk❤️😘😘."

 


Kesan Netizen

Selain mendapatkan doa dari Iis Dahlia, Ayu Ting Ting mendapat pujian dari netizen perihal sikapnya selama behadapan dengan banyak orang termasuk para artis.

"Pokoknya salut sama ayu selalu menghargai yg senior2,maka kariernya terus melejit dibarengi multi talented jd gk pernah pudar semoga selalu dikasih kesehatan, dan cepet dapetin jodoh yg benar2 bisa jd imam dan tanggung jawab dunia akhirat Aamiin YRA🤲," kata @tut***.

"Kamu tuh baik cantik makanya srmua org pada baik.berbuat baiklah selagi mampu allah yg akan membalas srmua kebaikanmu amin," tulis @nya***.

"Bagus berteman sama yg senior Ayu,,biar pengalaman hidup bertambah❤️❤️😍😍," kata @feb***.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya