Boy William Nonton Konser Blackpink di GBK Hari Kedua, Beri Ucapan untuk Rose: Semangat Kerjanya Sayang

Boy William ikut menonton konser Blackpink di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, di hari kedua. Ia ternyata mengidolakan Rose Blackpink.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 13 Mar 2023, 07:00 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2023, 07:00 WIB
Rose Blackpink
Boy William, ikut menonton konser Blackpink di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, di hari kedua. Ia ternyata mengidolakan Rose Blackpink. (Presley Ann/Getty Images for LACMA/AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Grup idol K-Pop Blackpink kembali menggelar konser di hari keduanya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Minggu (12/3/2023). Walau hari kedua namun masih banyak yang menyaksikan konser Blackpink termasuk para selebriti.

Salah satu selebriti Tanah Air yang tak mau ketinggalan dalam konser ini adalah Boy William. Pria yang digadang-gadang sebagai kekasih Ayu Ting Ting ini baru bisa nonton konser di hari kedua.

Boy William membagikan momen serunya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (12/3/2023). Dengan mengenakan kaus hitam, Boy William berada di antara banyak penonton.

Tak sekedar menonton, Boy William juga melemparkan ciuman jarak jauhnya untuk para personel Blackpink. Khususnya untuk Rose Blackpink.


Boy William Memberikan Semangat kepada Rose Blackpink

Boy William - Rose Blackpink (Foto: Instagram/@boywilliam17)
Boy William - Rose Blackpink (Foto: Instagram/@boywilliam17)

Tak hanya ciuman jarak jauh saja yang diberikan Boy William untuk idolanya tersebut. Ia juga menyemangati wanita kebangsaan Australia, Korea Selatan, dan Selandia Baru ini.

"Semangat kerjanya sayang," tulis Boy William sebagai keterangan video.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Boy William Janji Akan Menjemput Rose Blackpink

Boy William - Rose Blackpink (Foto: Instagram/@boywilliam17)
Boy William - Rose Blackpink (Foto: Instagram/@boywilliam17)

Boy William akan menunggu Rose Blackpink hingga konser selesai. Dan Boy bersikap gentleman terhadap Rose Blackpink dengan berjanji akan menjemputnya setelah kelar manggung dan menyapa penggemarnya yang berjumlah ribuan itu.

"Nanti ku jemput... @roses_are_rosie," sambungnya.

 


Rose Blackpink Diplesetkan Warganet Jadi Rosemalina

Jennie Blackpink
Jennie Blackpink (Foto: Zulfa Ayu/ Liputan6.com)

Keinginan Boy William menjemput Rose Blackpink pun menarik warganet untuk mengomentarinya. Seorang warganet justru memplesetkan Rose Blackpink menjadi Rosemalina alias Ayu Ting Ting.

"Jemput Rosemalina Rojak," tulis akun @ve********r.

"Buat ka Ayu aslinya," tambah akun @it**************k.

"Rose itu kode buat ayu rosmalina kan nama asli ayu ting tingggg..jd ayi d vip kiri ..boy fan rombongan d platinum kanan duduk nya😂😂😂," timpal akun @nu*************8.

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya