Augie Fantinus Bagikan Chat WA dengan Rose Blackpink Usai Konser, Adriana Bustami: Aduh Laki Gue Udah Ketularan Halu

Usai menonton konser Blackpink, Augie Fantinus langsung akrab dengan salah satu personelnya yaitu Rose. Keduanya pun langsung bercerita di WhatsApp.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 12 Mar 2023, 18:45 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2023, 18:45 WIB
Augie Fantinus - Rose Blackpink (Foto: Instagram/@augiefantinus)
Usai menonton konser Blackpink, Augie Fantinus langsung akrab dengan salah satu personelnya yaitu Rose. Keduanya pun langsung bercerita di WhatsApp. (Foto: Instagram/@augiefantinus)

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran grup idol K-Pop Blackpink di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 11-12 Maret 2023 dengan menggelar konser bertajuk "Born Pink World Tour" membuat selebritas Tanah Air berbondong-bondong ke sana. Tak terkecuali Augie Fantinus dan istri, Adriana Bustami yang siap menyaksikan konser Blackpink.

Keduanya kompak mengenakan atasan hitam, untuk menyaksikan Lisa dkk tampil di atas panggung. Sebelum masuk dan menonton konser Blackpink, Augie Fantinus dan istri menyempatkan diri berpose di beberapa tempat.

Usai menonton konser, Augie Fantinus ternyata mendapat WhatsApp dari salah satu personel girlband asal Korea Selatan ini yaitu Rose Blackpink.

Dalam WhatsApp tersebut, Rose Blackpink mengucapkan terima kasih karena Augie dan istri telah menyempatkan datang. Percakapan Augie dan Rose ini melalui WhatsApp ini pun diperlihatkan di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (12/3/2023).

"Hi gie... thanks for coming last night," begitu tulis Rose mengawali percakapannya dengan Augie dengan memberikan emotikon tertawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rose Blackpink Curhat Kena Macet Usai Konser

Augie Fantinus - Rose Blackpink (Foto: Instagram/@augiefantinus)
Augie Fantinus - Rose Blackpink (Foto: Instagram/@augiefantinus)

Augie tentunya senang mendapat WA tersebut. Ia pun membalasnya dengan memuji penampilan Rose dan yang lainnya. Rupanya Rose langsung curhat soal sulitnya sampai hotel tempatnya menginap dengan cepat.

"Your welcome rose... you're incredible.. the concert is super fun! Say hello to lisa, jisoo and jennie," jawab Augie.

"We just woke up.. The traffic was so bad going back to hotel. You called Macet in bahasa right?" timpal Rose.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Rose Blackpink Minta Dipesankan Seblak oleh Augie

Augie Fantinus - Rose Blackpink (Foto: Instagram/@augiefantinus)
Augie Fantinus - Rose Blackpink (Foto: Instagram/@augiefantinus)

Setelah menggelar konser selama dua hari di Jakarta, Rose mengaku ingin berkunjung ke rumah Augie. Dan minta disiapkan seblak, makanan khas Jawa Barat sesampainya di sana. Hal itu disambut gembira, Augie pun mengirimkan lokasi rumahnya.

"Seblak please.. Ok? We are going there around 2pm before we check sound... We miss you gie... I hope your wife won't read this haha," tambah Rose.

 


Augie Diingatkan Adriana Bustami untuk Tidak Halu

Konser Blackpink di GBK, Jakarta Pusat. ( Zulfa Ayu Sundari/ Liputan6.com)
Konser Blackpink di GBK, Jakarta Pusat. ( Zulfa Ayu Sundari/ Liputan6.com)

Setelah memamerkan percakapannya dengan Rose Blackpink, Augie mengaku tak akan lama memasangnya di Instagramnya. Ia tak mau dianggap sebagai seorang yang sombong.

"Seneng bisa support temen lama yg sekarang udah sukses! 😍😜 delete soon takut dikira gua sombong...," tulisnya.

Sebelum terhapus, Adriana Bustami, sang istri lebih dulu mengingatkan Augie agar tidak halu dengan personel Blackpink. Sehingga bisa disimpulkan tentunya bahwa chat WA yang diunggah ini adalah bohong alias candaan saja.

"😂😂😂😂 si Rose jgn makan seblak banyak2 ntar sakit perut lagi ga bisa nyanyi and joget…aduuh laki gw udh ketularan halu kayak gw 😅😅😅😅," tulisnya di kolom komentar.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya