Nani Wijaya Meninggal Dunia, Cahya Kamila Beberkan Firasat Dari Mimpi Bertemu Mendiang Ayah

Cahya Kamila, anak mendiang Nani Wijaya, mengungkap firasat yang dirasakan sebelum ibunya pergi untuk selama-lamanya.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Mar 2023, 12:30 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2023, 12:30 WIB
[Bintang] Cahya Kamila
Cahya Kamila (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Cahya Kamila, anak mendiang Nani Wijaya, mengungkap firasat yang dirasakan sebelum ibunya pergi untuk selama-lamanya. Ia mengaku sempat mimpi bertemu dengan ayahnya, Ajib Rosidi, yang sudah berpulang sejak 3 tahun lalu.

Cahya Kamila tidak dapat memastikan apakah mimpi itu menjadi pertanda akan ditinggalkan orang yang disayanginya. Dalam mimpi, Cahya bertemu almarhum ayahnya masa muda.

"Semalam itu aku mimpi almarhum ayah. Terus tiba-tiba ayah saya kayak di pagar terus senyum. Tapi ayah saya waktu pas lagi muda," ungkap Cahya Kamila di TPU Babakan Madang Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/3/2023).

"Terus aku kayak senyum gitu, kayak mau masuk rumah. Tiba-tiba kok ada bapak terus aku langsung naik ke bangku. Dia tetap senyum begitu," sambung Cahya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Titipkan Wasiat

Nani Wijaya
Nani Wijaya (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Cahya mengatakan, sebelum meninggal dunia, Nani Wijaya tidak menitipkan wasiat kepadanya. Apalagi, komunikasi Nani Wijaya sudah tidak lagi seperti kebanyakan orang, lantaran faktor kondisi kesehatannya yang menurun.

"Enggak ada wasiat apa-apa sih. Ibu kan udah lama seperti itu, jadi enggak pernah bicara seperti orang yang pada umumnya. Jadi enggak pernah ngasih wasiat apa-apa," aku Cahya.

 


Ucapan Terima Kasih

Cahya Kamila putri Nani Wijaya
Potret Cahya Kamila mendampingi Nani WIjaya semasa hidupnya. (Sumber: Instagram/cahyakamila88)

Di kesempatan sama, Cahya mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan yang diberikan kepada ibunya. Terutama ketika almarhum harus dilarikan ke rumah sakit, lantaran kesehatannya yang menurun.

"Terima kasih untuk yang sudah hadir di rumah, di rumah sakit dan  juga yang hadir di pemakaman ibu ini," ucap Cahya.

 


Meninggal Dunia 16 Maret 2023

[Bintang] Nani Wijaya
"Iya, anak-anak pada datang, Cahya (Kamila) juga ada, cucu juga ada," ujar Nani Wijaya saat berbincang dengan Bintang.com. (Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, aktris senior Nani Wijaya menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke 79 tahun. Pemeran Emak di sitkom Bajaj Bajuri itu meninggal dunia pada Kamis (16/3/2023).

Setelah sempat disemayamkan di rumah duka, Nani Wijaya dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Babakan Madang Bogor, Jawa Barat. (M. Altaf Jauhar)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya