Intan Malenka Dampingi Hotman Paris Tangani Perkara Venna Melinda, Siap Bantu Para Wanita Korban KDRT

Intan Malenka sudah lima tahun mengenal Hotman Paris, banyak mengambil ilmu dari pengacara kondang itu.

oleh Aditia Saputra diperbarui 02 Apr 2023, 17:31 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2023, 10:30 WIB
Intan Malenka
Intan Malenka

Liputan6.com, Jakarta Sosok Intan Malenka sempat viral karena diselingkuhi suaminya beberapa waktu lalu. Saat ini dirinya diketahui sibuk menjadi lawyer atau pengacara.

Tak main-main, Intan Malenka sempat mendampingi Hotman Paris Hutapea untuk menangani perkara kasus KDRT yang dialami Venna Melinda.

Kala itu Intan Malenka yang memang sudah lima tahun mengenal Hotman Paris, banyak mengambil ilmu dari pengacara kondang itu.

"Oh iya saya kenal pak Hotman sudah hampir lima tahun beliau orang sangat baik sama saya kami sering berbincang untuk sharing mengenai dunia hukum juga. Saat itu diajak untuk dampingi menangani kasus KDRT ibu Venna di Polda Jatim," ujar Intan Malenka kepada awak media yang menemuinya, baru-baru ini.

 

 


Salah Satu Tujuan

Intan Malenka
Intan Malenka

Intan Malenka mengaku salah satu tujuan dirinya menjadi lawyer adalah untuk membantu para wanita korban KDRT.

"Memang untuk kasus KDRT sendiri akan sangat menjadi perhatian khusus bagi saya. Karena itu menjadi salah satu tujuan saya menjadi lawyer wanita di Indonesia untuk membela kaum wanita di Indonesia," jelasnya.

 


Cita-Cita Lama

Menjadi lawyer memang merupakan cita-cita Intan Malenka sejak lama, dengan masa lalunya itu juga kini ia bisa bisa banyak berbagi cerita ke para korban KDRT.

"Saya jadi bisa berbagi tentang pengalaman hidup saya kepada orang lain yang mengalami hal yang sama seperti saya ada beberapa juga yang akhirnya menjadi semangat lagi dan tidak putus asa," katanya.

 


Perbincangan

Sekadar informasi Nama Intan Malenka ramai jadi perbincangan di tahun 2021 lalu karena kisah viralnya bisa bangkit seorang diri usai terpuruk karena diselingkuhi suaminya saat hamil tua.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya