Blackpink Sukses Tampil Memukau Sebagai Salah Satu Penampil Utama di Coachella 2023, Wendy Red Velvet Ucapkan Rasa Bangga

Blackpink berhasil pukau ratusan ribu penonton Coachella 2023 sebagai salah satu headline guest performer.

oleh Jeremia Agung Ananta diperbarui 16 Apr 2023, 17:00 WIB
Diterbitkan 16 Apr 2023, 17:00 WIB
BLACKPINK di Coachella 2023
Pink Venom, Kill This Love, How You Like That, hingga Pretty Savage bergema di Coachella. Para penonton bersemangat nyanyi bareng BLACKPINK. [YouTube Coachella]

Liputan6.com, Jakarta Blackpink kini sedang diperbincangkan oleh jutaan penggemar di jagat maya. Bahkan tagar #BLACKPINKatCoachella sedang puncaki trending Twitter dengan jumlah cuitan yang hampir menyentuh angka 2 juta.

Tentu saja hal ini dikarenakan penampilan Blackpink di Coachella 2023 sebagai salah satu headline guest performer dalam musik festival besar tersebut. Mereka tampil Indio, California pada hari Minggu (16/04/2024) sekitar pukul 11.00 siang waktu Indonesia.

Sebelumnya, Blackpink sudah terlebih dahulu tampil di event ini pada tahun 2019. Tentu saja penampilan mereka sebagai headliner di Coachella tahun ini menjadi lebih spesial dan bergengsi.

Rose pun mengucapkan kegembiraan yang ia rasakan di sela-sela penampilannya hari ini. "Sekitar 4 tahun yang lalu, kami diundang untuk tampil di sini, di Coachella. Dan bagiku pengalaman itu sangat membekas di hati kami. Jadi, saya ingin bilang bahwa tampil sebagai penampil utama di salah satu musik festival terbesar di dunia merupakan sebuah impian yang terwujud," ujarnya.

Penampilan mereka pun menuai berbagai pujian dari berbagai pihak termasuk artis dan musisi lainnya, salah satunya Wendy Red Velvet. Yuk, simak beberapa momen Blackpink di Coachella 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


125 Ribu Penonton

Blackpink tampil memukau di depan 125 ribu penonton Coachella 2023.
Blackpink tampil memukau di depan 125 ribu penonton Coachella 2023. (Foto: https://twitter.com/yk2aii/status/1647484849568247808)

Tak main-main, penonton yang hadir saat Blackpink tampil di festival ini diketahui mencapai 125 ribu penonton. Mereka semua terpukau dengan penampilan apik yang telah dipersiapkan keempat member dengan matang.

Blackpink membuka aksi mereka dengan menyanyikan lagu "Pink Venom" kemudian disusul "Kill This Love". Ribuan penonton pun turut berkaraoke dan joget bersama melengkapi lirik-lirik yang dinyanyikan Blackpink, suasananya jadi sangat magical!

Total ada 18 lagu yang Blackpink nyanyikan bagi ratusan ribu penonton yang hadir. Tak kenal lelah, penampilan mereka sukses buat takjub dari awal hingga akhir.


Penampilan Solo Tiap Member

Aksi penampilan solo Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa di Coachella 2023.
Aksi penampilan solo Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa di Coachella 2023. (Foto: https://twitter.com/villainpinks/status/1647469683170263040)

Tentu penampilan keempat bintang ini tidak akan lengkap tanpa pertunjukkan solo masing-masing membernya. Jennie mendapat giliran pertama untuk menyanyikan lagu solo "You & Me", agu ini sudah beberapa kali ia bawakan selama World Tour BORN PINK. Kemudian Jisoo juga menunjukkan pesonanya lewat lagu solo debutnya "FLOWER" yang baru dirilis akhir bulan Maret kemarin.

Rose juga menggebrak panggung Coachella dengan menampilkan perfomance apiknya menyanyikan lagu "GONE" dan "On The Ground" miliknya. Terakhir, Lisa juga tak mau kalah berikan pertunjukkan hebat lewat lagu solo yang berjudul "MONEY". Seperti biasa, salah satu liriknya di mana Lisa berteriak "Everyone silent" pun selalu menjadi penggalan yang ikonis tiap ia menyanyikan lagu yang satu ini.


Pujian Wendy Red Velvet

Penampilan Wendy Red Velvet di Festival Musik Slow Life Slow Live 2022 Day 2
Penampilan Wendy Red Velvet di Festival Musik Slow Life Slow Live 2022 Day 2 di Olympic Park, Seoul (09/10/22).

Penampilan hebat Blackpink sebagai headliner Coachella tahun ini tuai begitu banyak ulasan dan pujian dari berbagai pihak. Wendy Red Velvet jadi salah satu musisi K-pop yang beri acungan jempol untuk Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo.

"Blackpink tampil di Coachella!!! Aku sempat menyaksikannya semalam, tapi!!! Sangat luar biasa melihat rekan musisi Korea jadi penampil di sana!!! Mereka benar-benar keren dan mereka membuat aku sangat bangga," ungkapnya dalam perbincangan bersama penggemarnya. 

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya