5 Lagu Karya Virgoun Ini Pernah Viral Bikin Hati Meleleh, Kini Inara Rusli Sang Istri Tuding Vokalis Last Child Selingkuh

Sebelum dituding berselingkuh oleh Inara Rusli sang istri, Virgoun dipuja lewat sejumlah lagu berlirik puitis dan penuh makna. Berikut 5 di antaranya.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 25 Apr 2023, 12:34 WIB
Diterbitkan 25 Apr 2023, 12:00 WIB
Virgoun dituding selingkuh oleh Inara Rusli sang istri (Foto: instagram virgoun_)
Virgoun dituding selingkuh oleh Inara Rusli sang istri (Foto: instagram virgoun_)

Liputan6.com, Jakarta Masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri 2023, muncul kabar sumbang terkait penyanyi Virgoun. Inara Rusli, sang istri menuding suaminya telah melakukan perselingkuhan dan hubungan terlarang dengan wanita lain. Inara juga mengunggah sederet tangkapan layar aplikasi pesan yang diklaimnya sebagai bukti pengkhianatan sang suami.

Hal ini membuat pemilik nama Virgoun Putra Tambunan banjir kecaman dari netizen. Dugaan perselingkuhan ini dianggap bertolak belakang dengan beberapa lagu yang pernah dinyanyikan atau diciptakannya.

Tak hanya lagu cinta dengan lirik romantis yang bikin hati meleleh, Virgoun pernah menciptakan hit bertema kelam mengambil perspektif kesedihan anak korban perceraian orangtua. Lagu berjudul “Diary Depresiku” ini yang mengantar Virgoun bersama band yang dibentuknya, Last Child, meraih popularitas pada era 2000-an.

Lagu “Surat Cinta Untuk Starla” yang rilis pada 2016 juga meraih sukses besar. Hingga tulisan ini dibuat, Official Lyric Video Surat Cinta Untuk Starla di YouTube sudah diputar lebih dari 395 juta kali. Berikut 5 lagu yang dinyanyikan Virgoun yang sukses dan bikin baper pada masanya, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (25/04/2023).


Diary Depresiku

Last Child
Last Child (ist)

Last Child merilis album perdana berjudul Grow Up pada 2007. Salah satu single-nya berjudul "Diary Depresiku," diciptakan oleh Virgoun. Lagu ini mengaduk perasaan lantaran menceritakan seorang anak yang hancur akibat orangtuanya berpisah. Refreinnya bernuansa pilu dan menyayat hati:

Wajar bila saat ini, ku iri pada kalian

Yang hidup bahagia berkat suasana indah dalam rumah

Hal yang selalu aku bandingkan dengan hidupku yang kelam

Tiada harga diri agar hidupku terus bertahan.


Seluruh Nafas Ini

6 Potret Gisel Manggung Bareng Last Child, Nostalgia Duet 'Seluruh Nafas Ini'
Momen Gisel manggung bareng Last Child. (Sumber: Instagram/gisel_la)

Lagu bernuansa galau kembali diciptakan Virgoun di bawah bendera Last Child, berjudul “Seluruh Nafas Ini”. Last Child membawakan lagu ini bersama Giselle Anastasia. Bertema pasangan muda yang putus-sambung dan sering menyakiti, namun pada akhirnya sadar keduanya saling cinta.


Tak Pernah Ternilai

6 Potret Gisel Manggung Bareng Last Child, Nostalgia Duet 'Seluruh Nafas Ini'
Momen Gisel manggung bareng Last Child. (Sumber: Instagram/mommy_starla)

Pada 2015, Last Child meluncurkan single “Tak Pernah Ternilai”. Ini sekuel dari "Seluruh Nafas Ini." Giselle Anastasia bertindak sebagai model video klip. Lagu ini mengisahkan kesedihan pria yang merasa telah berjuang tapi tak dianggap oleh wanita pujaannya.


Surat Cinta Untuk Starla

Virgoun. (Foto: Dok. Instagram @virgoun_)
Virgoun. (Foto: Dok. Instagram @virgoun_)

Karier Virgoun makin moncer usai bersolo karier. Single "Surat Cinta Untuk Starla" yang rilis 2016 viral pada masanya. Hingga kini video lirik di YouTube sudah diputar sebanyak 395 juta kali.

Virgoun menciptakan lagu ini buat putri sulungnya, Starla. Lagu ini juga dibuatkan film layar lebar dengan bintang Jefri Nichol dan Caitlin Halderman, meraup lebih dari 1 juta penonton.


Bukti

Virgoun
Inara Idola Rusli, menanang Tenten Anisa yang diduga sebagai selingkuhan suaminya, yakni Virgoun. Ia memperingatkan, berani main api harus berani terbakar. (Foto: Dok. Instagram @virgoun_)

Usai “Surat Cinta Untuk Starla”, Virgoun meneruskan sukses lewat “Bukti” yang rilis 2017. Lagu ini menceritakan kekaguman dan rasa syukur untuk orang yang dicintai. Hingga tulisan ini dibuat, video lirik "Bukti" sudah diputar 343 juta kali.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya