Christian Sugiono Ngaku Tak Tahu Isu Selingkuh dari Titi Kamal, Nyuruh Wartawan Tanya Narasumber Lain

Christian Sugiono akhirnya menjawab dugaan perselingkuhan di belakang Titi Kamal. Ia mengaku tak tahu dan minta wartawan interviu narasumber lain.

oleh Wayan Diananto diperbarui 14 Mei 2023, 14:00 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2023, 14:00 WIB
Titi Kamal dan Christian Sugiono
Christian Sugiono akhirnya menjawab dugaan perselingkuhan di belakang Titi Kamal. Ia mengaku tak tahu dan minta wartawan interviu narasumber lain. (Foto: Dok. Instagram @titi_kamall)

Liputan6.com, Jakarta Christian Sugiono buka suara soal dugaan perselingkuhan yang menerpanya pekan ini. Ia menjawab pertanyaan jurnalis seusai menghadiri resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan di Jakarta, Sabtu (14/5/2023).

Christian Sugiono tampil dengan setelan jas berdasi rilisan rumah mode Wong Hang Taylor, sementara Titi Kamal memesona dengan gaun lengan panjang hitam gemerlap rancangan desainer Julianto.

Usai menghadiri resepsi, Titi Kamal ogah menjawab pertanyaan wartawan soal gosip Christian Sugiono selingkuh. Ia hanya mengirim doa untuk Jessica Mila dan Yakup Hasibuan seraya bergegas masuk mobil.

“Hai, alhamdulillah pokoknya yang terbaik untuk Jessica dan juga Yakup. Kita doain semoga selalu langgeng,” kata bintang film Ada Apa Dengan Cinta? “Maaf banget,” imbuh Titi Kamal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidak Mengiakan Atau Menidakkan

Christian Sugiono
Akun Instagram Christian Sugiono digeruduk netizen setelah isu selingkuh dengan pelakor viral di medsos. Suami Titi Kamal kepergok hapus komentar warganet. (Foto: Dok. Instagram @csugiono)

Christian Sugiono menyusul istri ke mobil Alphard putih seraya menutup pintu. Bintang film Jomblo ogah mengiakan atau menidakkan gosip main api di belakang istri sah.

Bukannya menjawab, Christian Sugiono malah meminta wartawan mewawancara akun Twitter @tiger**** yang mengembuskan rumor perselingkuhan sang aktor.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Saya Enggak Tahu

Titi Kamal dan Christian Sugiono.
April 2023, akun Instagram @jakartadandramanya spill pasutri artis yang dikaruniai 2 anak cowok pisah rumah. Si suami kepergok main gila di hotel bintang 5. (Foto: Dok. Instagram @titi_kamall)

“Interviu ke narsumnya saja, jangan ke saya,” kata Christian Sugiono seraya tersenyum kepada awak media yang sejak lama menungguinya. Ia mengaku tak tahu apa-apa.

“Dia yang tahu, saya enggak tahu,” imbuhnya seraya menggeser pintu mobil. Diberitakan sebelumnya, akun Twitter @tiger**** bernyanyi soal aktor CS yang main serong.

 


CS Suaminya TK

Titi Kamal. (Foto: Dok. Instagram @titi_kamall)
Titi Kamal. (Foto: Dok. Instagram @titi_kamall)

Ia menyebut CS adalah suami TK. Netizen lantas berasumsi CS adalah Christian Sugiono sementara TK, Titi Kamal. Hubungan terlarang ini konon sudah menjadi rahasia umum di kantor sang pelakor.

Tapi Artis CS suaminya TK itu selingkuh sama cewek di kantor pfft hampir tiap hari antar jemput ayang selingkuhan. Btw rahasia umum ya teman-teman kantor si cewek tahu semua,” cuit akun @tiger**** pekan ini.

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel
Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya