Konser Coldplay di Taiwan Ditambah Jadi 2 Hari karena Antusiasme Membludak, Warganet: Indonesia Mau Juga, Dong!

Warganet Indonesia berbondong-bondong membalas pengumuman ini dengan menyatakan antusiasme warga soal konser Coldplay di Jakarta juga begitu luar biasa.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 17 Mei 2023, 14:27 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2023, 14:27 WIB
Aksi Panggung Chris Martin di Berbagai Pertunjukan Coldplay
Warganet Indonesia berbondong-bondong membalas pengumuman ini dengan menyatakan antusiasme warga soal konser Coldplay di Jakarta juga begitu luar biasa. (AP Photo/Paul White)

Liputan6.com, Jakarta Konser Coldplay di Jakarta memang baru akan digelar November mendatang, tapi euforianya sudah terasa menggelegar sejak sekarang. Maklum, presale tiket konser Coldplay di Jakarta sudah dibuka mulai hari ini, Rabu (17/5/2023).

Media sosial riuh dengan curhat warganet seusai nge-war tiket, sebagian besar mengaku sulit mendapatkan tiket incarannya.

Tak cuma di Indonesia, antusiasme konser Coldplay juga begitu terasa di negara lain yang disambanginya. Khusus untuk Taiwan, penggemar di sana bahkan mendapat kabar gembira: jadwal konser ditambah hingga menjadi dua hari.

Kabar ini disampaikan langsung lewat akun media sosial resmi Coldplay.

The presale for the Kaohsiung show on November 11 is now closed. Due to incredible demand, a second Kaohsiung show has been added for November 12. (Prapenjualan untuk pertunjukan di Koahsiung pada 11 November sudah ditutup. Karena permintaan yang begitu besar, konser Koahsiung kedua kini telah ditambah pada tanggal 12 November),” begitu pengumuman yang disampaikan di akun Twitter Coldplay.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mohon Pertimbangkan Konser Coldplay 2 Hari di Jakarta....

Konser Coldplay di Koahsiung, Taiwan. (Twitter/ coldplay)
Konser Coldplay di Koahsiung, Taiwan. (Twitter/ coldplay)

Pengumuman ini ternyata tak cuma mendapat sambutan dari penggemar Taiwan. Warganet asal Indonesia juga berbondong-bondong membalas cuitan ini dengan permintaan soal konser hari kedua.

“INDONESIA NEED 2 DAYS,” cuit akun @jackjackpa***.

The incredibly high demand is also happening in Indonesia. with all due respect, please do it for Indonesia too!” komentar @dazling***, dengan menyertakan tangkapan layar ada 500 ribu orang mengantri untuk masuk waiting room pembelian tiket konser Coldplay di Jakarta.

“What about indonesia? there are more than 500.000 users in waiting room for today’s presale. a whole new record, isn’t it? we need extra days. please do consider it :),” @mionesgig*** ikut bersuara soal penambahan jadwal konser.


Sandiaga Uno Kalah War Tiket Coldplay di Jakarta

Aksi Chris Martin Saat Coldplay Meriahkan Panggung Rock in Rio 2022
Vokalis dari band rock Inggris Coldplay, Chris Martin tampil pada festival musik Rock in Rio di Rio de Janeiro, Brasil, Minggu (11/9/2022). Chris Martin memuji penampilan penonton Rock in Rio 2022. (AP Photo/Bruna Prado)

Salah satu orang yang kalah dalam war tiket konser Coldplay di Jakarta, adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Dalam unggahan di Instagram Story, Rabu (17/5/2023), ia memperlihatkan ponselnya yang digunakan untuk war tiket Coldplay.

"Jangankan kalian, saya mau belikan untuk keluarga saya saja sulit 😁 Ini beneran, ga ngadi-ngadi! 😂," tulisnya.


Upayakan Tambah Jadwal Konser

Keinginan warganet soal konser Coldplay sepanjang dua hari ini ternyata sejalan dengan keinginan Sang Menteri.

"Untuk para pecinta Coldplay, mohon bersabar. Kita sedang usahakan agar mereka tidak hanya konser 1 hari, tapi lebih. Paling tidak menambah 1 hari lagi. Gimana.. setuju??" ia meneruskan.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya