Ari Wibowo Masukan Poin Orang Ketiga dalam Gugatan Cerainya terhadap Inge Anugrah, Klaim Sudah Kantongi Bukti

Ari Wibowo berencana memasukkan poin baru dalam gugatan cerainya terhadap Inge Anugrah.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Jun 2023, 14:37 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2023, 14:35 WIB
Ari Wibowo (https://www.instagram.com/p/CrsPnQxOprE/)
Ari Wibowo (https://www.instagram.com/p/CrsPnQxOprE/)

Liputan6.com, Jakarta - Ari Wibowo berencana memasukkan poin baru dalam gugatan cerainya terhadap Inge Anugrah. Yakni, poin orang ketiga yang menjadi penyebab dirinya menggugat cerai Inge ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ricky Saragih, selaku kuasa hukum Ari Wibowo menuturkan, pihaknya juga sudah mengantongi bukti terkait dugaan adanya orang ketiga.

"Ya betul (ada pihak ketiga). Penyebab utama kenapa cerai, karena ada pihak ketiga," ungkap Ricky Saragih di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/6/2023).

"Kami sendiri sudah mendapat bukti makanya dalam gugatan adanya pihak ketiga. Karena masih ada kesempatan mengubah gugatan, akan kami masukan ke perubahan gugatan," sambung Ricky.

 


Tanggapi Bantahan Inge

Ari Wibowo dan Inge Nugraha
Tubuh atletis dan gaya sporty mereka terpampang nyata saat foto bersama. Dengan pemandangan indah di belakangnya. [Foto: @ariwibowo_official]

Ricky menanggapi bantahan pihak Inge terkait dugaan adanya orang ketiga. Ia menegaskan, pihaknya akan membuktikan itu melalui gugatan barunya.

"Setelah sidang kemarin mediasi pihak tergugat itu mengatakan tidak ada pihak ketiga. Oleh karena itu kami tegaskan kembali di dalam gugatan ini dan akan kami buktikan," ujarnya.

 


Dua Poin Utama

Pesona Maskulin Ari Wibowo yang Masih Memikat di Usia 52 Tahun
Selain memiliki wajah tampan, Ari Wibowo juga memiliki pesona maskulin yang memikat [@ariwibowo_official]

Dengan perubahan gugatan ini, lanjut Ricky, pihaknya akan berfokus pada poin hak asuh anak dan orang ketiga, yang menjadi alasan Ari memutuskan bercerai dari Inge.

"Gugatan pihak ketiga sama hak asuh anak, dua poin itu," imbuh Ricky.

 


Diwakili Kuasa Hukum

Momen Seru Ari Wibowo dan Inge Anugrah Liburan Ke Luar Negeri di 16 Tahun Pernikahan
Dalam perjalanan liburan keduanya, Ari dan Inge mampir ke sebuah restoran bernama Nagel. Sebuah restoran ikonik yang ada di Hamburg sejak tahun 1848. Menjalani wisata kuliner hingga touring, kini keduanya pun sudah sampai Turki untuk melanjutkan perjalanannya kembali. (Liputan6.com/IG/@ariwibowo_official)

Di sidang yang mengagendakan pembacaan gugatan ini, Ari dan Inge Anugrah sama-sama tidak hadir. Keduanya hanya diwakili kuasa hukum masing-masing.

"Enggak (hadir) karena enggak diperlukan. Setelah hari ini sampai putusan yang bekerja kuasa hukum," pungkas Ricky Saragih. (M. Altaf Jauhar)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya