Segera Tayang My Nerd Girl Season 2, Naura Ayu Pemeran Rea Siap Mengungkap Kasus Baru

Vidio Original Series My Nerd Girl Season 2 akan segera tayan di Vidio. Masih dibintangi aktris Cantik Naura Ayu yang berperan sebagai Rea yang nantinya mengungkap kasus baru. Tayang segera tanggal 1 Juli 2023 di platform streaming Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 30 Jun 2023, 12:56 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2023, 07:00 WIB
My Nerd Girl 2
Vidio Original Series My Nerd Girl 2 (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta My Nerd Girl adalah salah satu Vidio Original Series yang paling ditunggu-tunggu kelanjutannya. Sempat menjadi salah satu series yang ditonton 1 juta kali pada penayangan perdana di season pertama, tentu juga untuk kelanjutan season barunya. 

“Rea Is Back” melalui poster yang diposting di instagram @vidiodotcom muncul wajah 3 orang yang mendominasi. Pertama Naura Ayu yang berperan sebagai Rea, lalu ada Devano Danendra sebagai Reyhan dan ada wajah baru yaitu Sandrinna Michelle yang berperan sebagai Vanya nantinya. 

Season pertama kita dibuat penasaran dengan perasaan tegang saat Rea yang berusaha mengungkap penyebab dari kematian kembarannya. Bagaimana dengan season 2? Apakah Rea akan kembali menjadi pahlawan untuk mengungkap ketidakadilan di sekitarnya lagi? Yuk simak sedikit ulasan season 2 yang akan segera tayang di Vidio!


Mengungkap Kasus Baru

Bagi penggemar yang mengikuti dari season pertama pasti sudah mengenal karakter pemeran utama yaitu Rea (Naura Ayu). Dirinya penuh dengan rasa penasaran, dan tidak bisa diam jika menemukan ketidak adilan. 

Begitu juga saat sebelumnya ia mencari penyebab meninggalnya sang saudara kembar Fara. Satu persatu bukti ia cari dan kadang berhadapan dengan pelaku yang bisa membahayakan dirinya. 

Untuk season 2 Rea kembali ke sekolah SMA Bibit Bangsa, hal itu dikarenakan sebuah peristiwa yang mengganggu pikirannya. Sebelumnya ada seorang gadis yang meminta bantuannya namun Rea tidak terlalu menanggapi. 

Hingga gadis itu meninggal Rea merasa sangat bersalah, hingga memutuskan untuk melakukan penyelidikan siapa orang dibalik kematian wanita tersebut. Berbekal sedikit barang bukti Rea kembali ke sekolah lama yang memberinya banyak kenangan buruk tersebut. 


My Nerd Girl Tayang Bulan Juli di Vidio!

Penantian satu tahun menanti penayangan season baru akhirnya akan berakhir. Anda sudah bisa menonton My Nerd Girl 2 bulan depan, tepatnya tanggal 1 Juli 2023 melalui platform streaming Vidio. 

Pantau terus semua sosial media dan website Vidio agar tidak ketinggalan informasinya. Info promo bagi Anda yang ingin menonton berbagai konten seru seperti VOS, film, dan sport bisa berlangganan Vidio Platinum. Jangan lupa download aplikasi Vidio agar tidak ketinggalan tayangan menarik lainnya!

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya