Rendy Kjaernett Berjuang Raih Kesempatan Lady Nayoan, Mediasi Dilanjutkan 2 Pekan Lagi

Rendy Kjaernett berharap berdamai dengan Lady Nayoan.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Jul 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2023, 19:00 WIB
Rendy Kjaernett
Rendy Kjaernett (Foto: Liputan6/ M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Selama 2 jam lebih Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan menjalani mediasi, di sidang perdana proses perceraian mereka. Hanya saja, mediasi tersebut harus kembali dilanjutkan pada 2 Agustus 2023 mendatang.

Rendy pun tak memaksakan Lady yang masih kecewa, sehingga belum siap berbicara dengannya. Namun Rendy mengaku ingin memperbaiki komunikasinya dengan Lady.

"Dia masih kecewa belum siap ngobrol secara pribadi kita komunikasi urusan anak aja tapi saya coba perbaiki dulu komunikasi saya," ujar Rendy Kejaernett usai sidang di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Selasa (18/7/2023).

"Biar terbuka hatinya sedikit aja untuk kasih saya kesempatan, karena yang saya lakuin kan parah," Rendy menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Luka Mendalam

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan yang menikah pada 2014, kini istri posting isi chat mesra diduga suaminya dengan Syahnaz (Foto: instagram rendykjaernett1)
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan yang menikah pada 2014, kini istri posting isi chat mesra diduga suaminya dengan Syahnaz (Foto: instagram rendykjaernett1)

Rendy menyadari perselingkuhan yang dia lakukan menggoreskan luka mendalam bagi Lady. Meski begitu, ia berharap mendapat kesempatan, untuk memperbaiki kesalahan yang pernah diperbuat.

"Untuk memperbaiki hubungan saya dengan Lady. Tepatnya yang mau saya sampaikan, yang gugat kan Lady, dan yang saya mau memperjuangkan supaya keluarga saya tetap utuh," ungkapnya.

 


Memperbaiki

Rendy Kjaernett saat menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Selasa (18/7/2023).
Rendy Kjaernett saat menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Selasa (18/7/2023).

Dalam 2 pekan ke depan sebelum mediasi kembali digelar, Rendy akan berupaya memperbaiki hubungannya dengan Lady. Ia berharap, Lady bersedia membuka hati dan memberinya kesempatan.

"Saya coba perbaikin dulu lah 2 minggu ini komunikasi saya sama lady. Mungkin dia juga akan membuka hatinya sedikit saja, kasih kesempatan," aku Rendy.

 


Komunikasi Terbatas

Ricky Susanto, kuasa hukum Rendy Kjaernett menambahkan, komunikasi atara Rendy dan Lady masih terbatas di agenda mediasi tadi. 

"Kami harapkan dalam 2 minggu ke depan ini klien kami bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk berkomuniasi dari jalur mana pun. Kita gunakan komunikasi lebih intens kepada pihak siapapun, yang bisa membantu proses perdamaian ini," pungkas Ricky Susanto. (M. Altaf Jauhar)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya