Pinkan Mambo Mengaku Sedang Urus Perceraian dengan Steve Wantania, Siap Menikah Lagi dengan Seorang Artis?

Pinkan Mambo mengaku kesulitan mengurus perceraian.

oleh Aditia Saputra diperbarui 02 Agu 2023, 21:00 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2023, 21:00 WIB
[Bintang] Pinkan Mambo dan Steve Wantania
Pinkan Mambo dan Steve Wantania (Instagram/@pinkan_mambo)

Liputan6.com, Jakarta Pinkan Mambo mengakui bahwa proses perceraian dengan Steve Wantania masih dalam tahap pengurusan. Sejak tiga tahun lalu, Steve Wantania, suami Pinkan Mambo, telah ditahan di penjara karena terbukti melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap MA, anak Pinkan Mambo dari pernikahan pertamanya dengan Sandy Sanjaya.

Meski belum resmi bercerai, Pinkan Mambo mengaku bahwa banyak pria yang jatuh cinta padanya.

"Ada juga artis cowok yang naksir aku dan aku cuma bilang sabar," ujar Pinkan Mambo di Studio 41, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (31/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengurus Perceraian

[Bintang] Pinkan Mambo dan Steve Wantania
Pinkan Mambo dan Steve Wantania (Instagram/@pinkan_mambo)

Saat ini, Pinkan Mambo sedang mengurus proses perceraian dengan Steve Wantania. Namun, proses perceraian ini tidak mudah karena Pinkan Mambo dan Steve Wantania menikah di Amerika Serikat.

"Surat cerainya sedang diurus. Masalahnya kan nikahnya di Amerika, jadi nggak hari ini bisa selesai juga," tambah Pinkan Mambo.

 


Tidak Menghakimi

Pinkan Mambo. (Foto: Dok. Instagram @pinkan_mambo)
Pinkan Mambo. (Foto: Dok. Instagram @pinkan_mambo)

Pinkan Mambo juga berharap agar masyarakat tidak menghakimi atau membunuh karakternya karena situasi yang sedang dihadapinya. Dia berharap agar orang-orang memahami bahwa dia telah ditinggalkan oleh suaminya.

"Jadi saya mau membuka kacamata Masyarakat, coba temen-temen jangan menghakimi, jangan membunuh karakter aku, coba mikir temen-temen ada disisi aku, aku ini di tinggal suami," ujarnya.

 


Meminta Bantuan

Pinkan Mambo juga meminta bantuan dari beberapa pihak yang bisa membantu memperlancar proses perceraiannya. Sebagai seorang janda, Pinkan Mambo juga harus berjuang untuk mencari nafkah sendiri.

"Kalau soal bercerai, saya mengurusnya sendiri, makanya saya ngerasa udah gantung, janda nggak ada suratnya," ucap Pinkan.

 


Dihukum

Steve Wantania dihukum dengan hukuman penjara selama 9 tahun karena terbukti melakukan tindakan pelecehan seksual dan pemerkosaan terhadap anak tirinya, MA.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya