Pinkan Mambo Bantah Ajari Putrinya Dugem: Itu 1000 Persen Membalikkan Fakta

Namun, Pinkan Mambo menepis pengakuan MA. Ia menyebut sang anak memutarbalikkan fakta.

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Agu 2023, 10:42 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2023, 10:42 WIB
6 Gaya Feminin Nyentrik Pinkan Mambo yang Pernah Dijuluki Barbie
Di potret ini, Pinkan Mambo tampil mirip dengan bintang telenovela. Kenakan sabrina ruffle dress pink dan headpiece bunga [@pinkan_mambo]

Liputan6.com, Jakarta MA, putri Pinkan Mambo, membantah pernyataan sang ibu yang menudingnya sulit diatur dan suka bersentuhan dengan dunia malam. MA justru menyebut Pinkan lah yang seringkali mengajaknya ke klub malam.

Namun, Pinkan Mambo menepis pengakuan MA. Ia menyebut sang anak memutarbalikkan fakta. Pinkan mengatakan, MA sudah sering ke klub malam sejak menetap di Bali bersama ayah kandungnya.

"Nah itu 1000 persen MA membalikkan fakta. Dia udah di Bali sama papanya, nah sejak itu nggak sama aku. MA diambil papanya dia udah dugem," ungkap Pinkan Mambo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2023).

"Nah dia kembali sama aku aku beliin lah apa yang dia mau. Dari dulu itu, dari bali, dia udah dugem. Saya kan terakhir-terakhir ketemu," Pinkan menambahkan.

 

 

 


Bantah Mengajari Anak Dugem

Pinkan Mambo
Pinkan Mambo (Foto: Liputan6/ M. Altaf Jauhar)

Pinkan membantah disebut mengajari anak mencicipi hiburan malam alias dugem. Ia justru ingin menjaga putrinya, dengan ikut menemani.

"Maksud aku kalau dugem, mau ngafe, mami nggak biarin kamu sendirian, dia perawan. Mami harus jaga dia ayo dugem sama mami. Aku temenin bukan aku yang ngajarin," tersng Pinkan.


Tujuannya Menemani

Di sisi lain, dengan ikut menemani menjadi cara Pinkan untuk lebih dekat dengan MA. Hanya saja, niat itu belum sepenuhnya berjalan sesuai harapan.

"Anak muda tuh dugem bukan negatif, suka joged. Ya gue temenin aja biar ngelebur sama MA. Mami ini gaul loh gitu biar kayak temen aja. Cuma belum berjalan," ujarnya.


Tak Melakukan Hal Negatif

Pinkan tak menampik pernah merasakan hingar bingarnya dunia malam. Namun ia memastikan tidak melakukan hal negatif, melainkan hanya sekadar berjoged.

"Mungkin dulu kita pernah dugem, tapi kita nggak pakai apa-apa. Intinya aku suka nari dan MA juga suka nari," pungkas Pinkan Mambo. (Liputan6/ M. Altaf Jauhar)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya