Richard Lee Belum Jenguk Lady Nayoan karena Terlalu Sibuk, Dukung Istri Rendy Kjaernett Jalani Terapi Mini Stemcell

Richard Lee belum mendengar kabar terbaru Lady Nayoan, namun mendukung istri Rendy Kjaernett menjalani terapi mini stem cell.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 15 Agu 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2023, 19:00 WIB
Lady Nayoan
Lady Nayoan. (Sumber: Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya)

Liputan6.com, Jakarta Lady Nayoan masih menjalani pengobatan pascakecalakaan tunggal yang dialaminya bersama Rendy Kjaernett di ruas Tol Cikampek KM6 beberapa waktu lalu. Akibat kecelakaan itu, Lady Nayoan mengalami luka memar dan retak.

Sementara ini, Richard Lee belum mendengar kabar terbaru Lady Nayoan. Namun sebagai rekan kerja, ia mendukung istri Rendy Kjaernett itu menjalani terapi mini stemcell yang dapat membantu proses penyembuhannya.

"Aku belum dapat full tentang Lady. Aku juga support stemcell untuk dia. Kan dia satu bulan disuruh istirahat sama dokter," kata Richard Lee di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2023).

"Tapi ini sudah 2 mingguan dan sudah baik. Aku juga support stemcell, dia keadaannya sangat baik," Richard Lee menambahkan.


Richard Lee Belum Sempat Menjenguk Lady Nayoan

Sukses Pecahkan Rekor Omzet 8M di Shopee Live, dr. Richard Lee Punya Kisah Perjuangan Hidup yang Inspiratif
Credit: Instagram/dr.richard_lee

Diakui Richard Lee, sementara ini dirinya belum sempat menjenguk Lady, mengingat kesibukkan yang dijalani. Itu sebabnya Richard merasa kecewa, di tengah padatnya aktivitas, ia harus berkutat dengan urusan Farel Aditya.

"Enggak sempet, jadwalku bener-bener padat banget. Makanya aku kecewa banget sama Farel karena jadwal aku yang padet, masih direpotin sama Farel. Pulang dari China masih urusin Farel," jelasnya.

 

 


Mengirim Tim untuk Memantau Kondisi Lady Nayoan

Penampilan Sederhana Lady Nayoan istri Rendy Kjaernett
Menyoal penampilannya, Lady Nayoan kerap tampil sederhana jauh dari kata glamor sebagai istri seorang aktor. Misalnya saja, ia cukup mengenakan t shirt putih oversize dipadukan celana hitamnya. (@ladykjaernett)

Meskipun belum sempat menjenguk, Richard mengaku sudah mengirim tim untuk memantau kondisi Lady. Termasuk mendukung Lady menjalani terapi mini stemcell.

"Aku sudah kirim tim, dan aku support stemcell juga supaya dia lekas sembuh," imbuh Richard Lee.


Lady Nayoan akan Hadiri Perayaan Ulang Tahun Klinik Kecantikannya

Richard Lee memprediksi, Lady akan hadir di perayaan ulang tahun klinik kecantikannya. Sebab berdasarkan informasi yang didapatnya, kondisi Lady kini sudah berangsur membaik.

"Dapat kabar dari tim aku dia akan hadir di ulang tahun (klinik kecantikan aku). Pertama kali akan hadir," pungkas Richard Lee.

Infografis Journal
Fakta Olahraga Dapat Membantu Gangguan Kesehatan Mental (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya