88 Degrees & Rising Tak Jadi Konser di Jakarta 9 September 2023, Rich Brian dan NIKI Dipastikan Batal Tampil

Rencananya, konser akan menghadirkan sederet artis yang bernaung di label 88rising seperti Rich Brian, NIKI, XG, MILLI, Stephanie Poetri, Warren Hue, ATARASHII GAKKO! dan SPENCE LEE.

oleh Vera Utami diperbarui 23 Agu 2023, 17:49 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2023, 17:43 WIB
88 Degrees & Rising Batal Gelar Konser di Jakarta, Fans Kecewa
XG (instagram/ xgofficial)

Liputan6.com, Jakarta - Konser musik 88 Degrees & Rising di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 9 September mendatang batal digelar. Kabar kurang menyenangkan ini disampaikan secara resmi melalui unggahan instagram HITC Jakarta, Senin (21/08/2023).

Rencananya, konser akan menghadirkan sederet artis yang bernaung di label 88rising seperti Rich Brian, NIKI, XG, MILLI, Stephanie Poetri, Warren Hue, ATARASHII GAKKO! dan SPENCE LEE.

Pihak penyelenggara sendiri menyebutkan alasan batalnya konser musik karena keadaan yang tidak terduga. "Dengan sedih kami sampaikan bahwa karena alasan yang tidak terduga, konser 88 Degrees & Rising Jakarta tidak akan berlangsung tahun ini," tulis akun @hitcjakarta.

Unggahan HITC kemudian ramai dibanjiri ungkapan sedih dan kecewa dari para fans yang sangat menantikan kehadiran idola mereka. Banyak yang menyayangkan gagalnya mini konser yang direncanakan akan membawa grup XG yang sedang naik daun. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tiket Terjual Sejak 1 Agustus 2023

88 Degrees & Rising Batal Gelar Konser di Jakarta, Fans Kecewa
NIKI (instagram/ @nikizefanya)

Menurut keterangan resmi 88rising, Jakarta menjadi kota pertama di Asia yang bakal merasakan konser musik yang debut di Amerika Serikat pada 2018.

Dibanderol dengan harga Rp880 ribu hinga Rp 1,76 juta untuk VIP, tiket konser musik bertajuk 88 Degrees & Rising sudah terjual sejak 1 Agustus lalu melalui situs 88rising.com.

 


Refund Tiket

Namun, karena batal memberikan persembahan terbaik tahun ini pihak penyelenggara berjanji akan refund alias mengembalikan uang pembelian tiket.

Sebelumya, beberapa netizen telah meminta info refund detail yang telah dijawab pihak HITC Jakarta melalui kolom komentar. Bagi para penggemar yang berniat refund tiket dapat menyambangi tautan blibli.com/88dr.

“Semua uang tiket akan secara otomatis kami kembalikan,” tulis akun @hitcjakarta, Senin (21/08/2023).

 

 

 

 


Gelar Konser di 2024

Gagal menyelenggarakan konser tahun ini, pihak 88rising berjanji akan menghadirkan persembahan terbaik pada 2024 mendatang. Karena itu, para penggemar tidak perlu galau lagi menanti kedatangan sederet artis yang bernaung di label 88rising.

"Kami mencintai penggemar kami di Indonesia dan tidak sabar untuk mempersembahkan pertunjukan hebat untuk Anda di tahun 2024,” ungkap pihak penyelenggara di akhir pernyataannya. 

88rising sendiri terakhir kali menggelar konser di Jakarta pada Desember 2022 yang diberi tajuk Head in the Clouds (HITC). Pihaknya juga meminta maaf pada fans dari Indonesia yang sudah tak sabar menunggu pertunjukan hebat dari mereka tahun ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya